Eva Belisima Dipuji Habis-Habisan Saat Pamer Momen Akur Lebaran Bareng Kiwil dan Rohimah
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Meski sudah menjadi mantan, Eva Belisima rupanya tetap menjaga komunikasi dengan sang mantan suami, Kiwil. Bahkan dalam momen lebaran ini, ada juga mantan istri pertama Kiwil, Rohimah.

WowKeren - Meski telah bercerai dengan Kiwil, Eva Belisima rupanya tetap menjaga hubungan baik. Bahkan mantan suami istri itu memperlihatkan momen berkumpul saat Lebaran.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (13/5), Eva membagikan foto lebaran bersama Kiwil serta sang mantan istri pertamanya, Rohimah. Meski tidak berpakaian kompak, momen kebersamaan tersebut terasa begitu akrab. Mereka nampak semringah di kesempatan itu.

Eva Belisima dan Kiwil serta Rohimah

Instagram

Bahkan dalam beberapa foto, Eva dan Kiwil pamer pose finger heart ala Korea. Senyum manis pun tersungging di bibir mereka.


Sontak postingan Eva ini mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka ramai mengungkap rasa salut pada Eva yang bisa akrab dengan Kiwil dan Rohimah. Ada juga netizen yang mengaku sampai terharu usai melihat foto kebersamaan Eva tersebut.

Eva Belisima Kiwil dan Rohimah

Instagram

"Salut sama mb eva, seneng x liatnya.... Semoga sll bahagia yaa salam dari bali," tulis akun @devie***. "Salut beb, ttp menjalani silaturahmi walau udah cerai . Bahagia selalu ya beb. Sukses buat karir nya," sambung akun @echy***.

"Ya allah...salut la ga tau mau nngmg ap lagi..utk kalian semua," seru akun @anggi***. "Adem liat nya ...sekarang jadi sodara...." imbuh akun @galuh***. "Masya allah.. Bahagia selalu yaa terharu bangett," komentar akun @fakhi***.

Diketahui, Eva Belisima adalah mantan istri ketiga Kiwil. Sementara itu Kiwil saat ini menyandang status duda setelah Rohimah meminta cerai karena tak kuat dipoligami. Dari pernikahan Kiwil dan Rohimah selama 22 tahun, keduanya telah dikaruniai empat anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait