Mendiang Olga Syahputra Kembali Viral Hingga Trending Gara-Gara Pengakuan Ini
wowkeren
Selebriti

Sifat asli mendiang Olga Syahputra baru-baru ini terbongkar hingga menjadi perbincangan publik. Nama kakak Billy Syahputra ini pun seketika kembali trending.

WowKeren - Sosok Olga Syahputra kembali diperbincangkan publik. Nama Olga baru-baru ini bahkan kembali menjadi viral dan trending di lini masa Twitter. Wah, ada apa?

Rupanya hal ini bermula saat salah seorang netizen menceritakan kembali kebaikan mendiang Olga. Saat Olga mengunjungi salah satu restoran Padang, kakak Billy Syahputra ini langsung mentraktir orang-orang yang ada di sana.

"Tahun 2011 saya pernah ketemu sama salah satu manusia terkocak yaitu alm Olga Syahputra di rumah makan. Waktu itu saya lagi di suruh dosen beli nasi Padang 20 bungkus. Awalnya saya enggak ngeh kalo itu Kak Olga," kenang netizen tersebut. "Pas ada yang minta foto baru saya tau itu Kak Olga. Kayaknya abis dari syuting acara Catatan Si Olga. Pada heboh lah orang-orang yang lagi makan di dalem pas Kak Olga masuk."

"Kak Olga juga ngajak anak-anak pengamen sama asongan makan di dalem. Kak Olga ngomong pokoknya yang makan di sini semua gua yang bayarin. Yang lagi makan di situ ada 5 orang, belum termasuk sama anak-anak pengamen dan kru tv 10 orang," lanjut netizen itu. "Pas tau saya mesen 20 kak Olga langsung nyeletuk. Kebetulan waktu itu saya pake almamater kampus. 'Buset ni anak kuliahan mau ngerampok gua kayanya, 20 bungkus buat panti asuhan lu?' Semua yang ada disitu pada ngakak denger celetukan Kak Olga."


Sifat ASli Olga Syahputra

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Olga masih terus menggoda netizen itu. Guyonan khas Olga yang ceplas-ceplos sontak membuat tertawa.

"Tetep gua bayarin kata kata Kak Olga. Pas tau itu pesenan disuruh sama dosen saya, kak Olga langsung ngomong, 'Ini 20 bungkus gua ngebeliin untuk elu bukan untuk dosen elu. Entar duit dari dosen simpen aja buat elu'," tambah netizen itu menirukan ucapan Olga. "Yang bikin ngakak lagi kak Olga ngomong, 'Lagian lu kuliah udah bayar disuruh dosen beli nasi malah mau. Lu mahasiswa apa OB. Pokoknya alm ini memang baik banget orangnya. Gak heran waktu alm meninggal yang melayat sampe ribuan orang.

Mendiang Olga mengembuskan napas terakhirnya pada 27Maret 2015 di SIngapura setelah hampir setahun dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth. Ia meninggal dunia di usianya yang ke-32 lantaran mengidap selaput radang otak atau meningitis.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts