Soal 'Tradisi' Tanya Jodoh Setiap Lebaran, Cita Citata Ungkap Keluarganya Punya Pikiran Terbuka
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengungkapkan pendapatnya soal kebiasaan bertanya soal jodoh atau pasangan saat momen lebaran. Cita Citata juga mengungkap soal hubungannya dengan Indra L. Bruggman.

WowKeren - Perayaan Idul Fitri beserta berbagai tradisinya selalu menjadi yang dinanti-nantikan umat muslim di Indonesia. Tapi ada juga sejumlah kebiasaan yang bisa dibilang cukup mengganggu. Hal itu sepertinya juga dirasakan oleh penyanyi dangdut, Cita Citata.

Kebiasaan yang dimaksud adalah pertanyaan tentang pasangan pada angota keluarga yang masih single atau belum menikah. Seperti diketahui, Cita Citata berstatus single dalam momen lebaran kali ini.

Pertanyaan kapan nikah pun rupanya sudah diantisipasi oleh Cita Citata. Meski begitu, Cita Citata tetap merasa bahwa itu adalah pertanyaan paling menyeramkan.

"Itu tradisi pertanyaan setiap tahun, 'Kapan nih (nikah)?' Itu horor. Lebih baik minta duit daripada minta jodoh, ya udah THR dulu aja," ujar Cita Citata di kawasan Persari, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Tapi untungnya Cita Citata menjelaskan bahwa keluarganya cukup terbuka terhadap pria yang ia perkenalkan. Meski begitu, Cita Citata kini mengaku sangat berhati-hati.

"Belum ada sampai saat ini kalau keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka benar-benar sangat open ya, nggak langsung mikir, 'Wah ini serius langsung nikah, nggak?' Karena Mama sama family tahu kalau aku tuh senang bawa orang, senang bawa teman, senang ngumpul gitu. Jadi nggak pernah ditanggepin serius kalau pun misalkan ada cowok yang aku bawa gitu," jelas Cita Citata.

Sementara itu, saat disinggung soal kedekatanya dengan Indra L. Bruggman, Cita Citata tak mau banyak berkomentar. Cita Citata mengaku tak mau sesumbar mengenai hal tersebut karena masih masa berproses. Meski begitu, Cita tak memungkiri adanya rasa nyaman bersama Indra.

"Dekat aja, kan semua butuh proses. sekarang kalau misalkan pendekatan aku di pertengahan tiba-tiba nggak cocok kan itu bukan kesalahan kita berdua, orang itu kan bertemu, kalau misalkan satu frekuensi. Nah sekarang masih berproses gitu, dekat, tapi kan sibuk masing masing. Aa sibuk, aku sibuk gitu," ungkapnya.

"Kalau ngomongin nyaman mah nyaman, kita sama-sama orang Sunda, ngobrol nyambung, bisnis, sekarang Aa bisnis, aku juga bisnis. Satu frekuensi kalau ngomongin itu. Tapi, secara keseluruhan ngomongin hubungan untuk membina satu hubungan itu harus chemistry itu harus dapat jadi nggak gampang," pungkas Cita Citata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait