Taqy Malik Merinding, Donasi untuk Palestina yang Terkumpul dalam 2 Hari Melebihi Prediksi Awal
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik membeberkan nominal donasi untuk Palestina yang sudah terkumpul selama dua har ini, akui merinding gara-gara targetnya yang sudah melebihi prediksi awal.

WowKeren - Serangan yang dialami oleh warga Palestina belum lama ini menggerakkan hati banyak orang di seluruh penjuru dunia. Masyarakat Indonesia sendiri dari berbagai kalangan berbondong-bondong ingin menyalurkan bantuan melalui donasi yang dibuka beberapa public figure seperti Taqy Malik.

Terbaru Taqy membeberkan jumlah donasi yang sudah terkumpul selama dua hari ini. Siapa sangka jika hal itu membuat suami Sherel Thalib ini sampai merasa merinding sekaligus bangga.

Dengan izin Allah SWT, donasi kemanusiaan untuk palestina terkumpul 5 Milyar lebih dalam waktu 2 hari. Merinding, sekaligus bangga dengan kalian semua yang betul betul peduli dengan saudara kita disana. Kata Rasulullah, Tidak sempurna iman kalian sampai kalian mencintai saudara kalian yang lain sebagaiman engkau mencintai diri kalian sendiri,” ungkap Taqy Malik.

Mengejutkannya, target yang sudah tercapai saat ini rupanya melebihi dari prediksi awal Taqy Malik yang awalnya ia mengira akan terkumpul sebesar Rp 1 Miliar dalam waktu 7 hari atau satu minggu. Taqy menyadari jika hal ini bisa terjadi berkat bantuan banyak orang termasuk rekan influencer yang juga turut menyebarkan link donasi tersebut.


Sempat ga nyangka, target ini melebihi prediksi awal gue kemaren 1 Milyar dalam waktu 7 hari, ternyata donasi yang masuk sangat signifikan meningkat setelah kawan kawan dari Influencer dan folllowers membantu share link donasi ini di akunnya masin masing,” ungkapnya. “Bangga banget dengan kalian sekali lagi, itu sebuah bentuk kepedulian kawan kawan dengan palestina, disaat di luar sana banyak Influencer yang Allah amanahkan banyak pengikut namun bungkam sama sekali."

Terkadang, kepedulian itu harus di tunjukan dengan aksi, Doa, share di sosmed, mengutuk keras aksi zionis, dan berdonasi. Mudah mudahan kawan kawan semua yang telah ber empati dan berdonasi dengan palestina, Allah berikan ganjaran yang terbaik dari dunia dan seisinya. Ini bukan lagi permasalahan Religius, namun ini sudah masuk ke permasalahan ke manusiaan,” sambungnya.

Taqy kemudian menjelaskan jika donasi yang masuk akan disalurkan melalui lembaga-lembaga terpercaya dan akurat di Palestina. Ia membeberkan beberapa bantuan umum yang akan disediakan melalui donasi ini mulai dari kebutuhan sehari-hari, obat-obatan, hingga alat kesehatan dan yang lainnya. Sebuah ucapan terima kasih pun disampaikan Taqy untuk semua pihak termasuk platform donasi yang sudah menjadi jembatan penggalangan dana ini.

Gerakan bantuan yang dibuat oleh Taqy membuat masyarakat ikut terenyuh. Warganet dibuat salut melihat banyaknya orang yang ikut mengulurkan bantuan mereka melalui donasi ini untuk Palestina.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts