Bongkar Tabungan yang Isinya Nyaris Rp 1 Juta, Niat Mulia Adam Putra Shireen-Teuku Wisnu Bikin Salut
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Anak sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bongkar isi tabungan dengan jumlah yang nyaris mencapai angka Rp 1 Juta, niat mulia Adam saat ditanya kegunaan dari uang tabungannya ini bikin salut.

WowKeren - Menabung menjadi salah satu pembelajaran yang banyak ditanamkan oleh para orangtua kepada anak-anak mereka sedari kecil. Ada berbagai cara untuk mengajarkan anak menabung maupun memanfaatkan isi tabungan mereka nantinya.

Baru-baru ini pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu membagikan sedikit cerita mengenai sang putra sulung yang rajin menabung. Melalui sebuah unggahan video singkat di laman Instagram Wisnu, ia mengabadikan momen saat Adam anak pertamanya membongkar tabungannya selama ini.

Teuku Wisnu lantas membantu menghitungkan isi tabungan putranya yang ternyata nyaris mencapai angka Rp 1 Juta atau tepatnya Rp 905.000,00. Mendengar hal itu Shireen yang berada di balik kamera terdengar berseru bangga.

Namun yang lebih membuat salut tak lain adalah niat mulia Adam dalam menggunakan uang hasil tabungannya ini. Meski usianya masih kecil, namun putra Shireen dan Wisnu rupanya memiliki niat untuk menyalurkan sebagian uangnya sebagai sedekah.

“Buat apa ini nak?” tanya Shirren dan Wisnu. “Mainan,” jawab Adam. “Tapi masih lebih, sisanya mau buat apa?” tanya Wisnu Lagi. “Sedekah ke orang Indonesia dan Palestina,” kata Adam membuat kedua orangtuanya salut.


Maa syaa Allah. Adam nabung dan tabungan nya dibuka kemarin. Hasilnya sebagian mau beli mainan, Dan yg mengharukan adalah sebagian nya lagi mau sedekah untuk orang di Palestina,” terang Teuku Wisnu dalam kolom keterangan captionnya. “Jadi anak sholeh dan selalu peduli dengan umat ya nak.

Terang saja percakapan Wisnu dan Shireen dengan putra sulung mereka ini ikut menyentuh hati banyak netizen. Kemurahan hati dan kepedulian tinggi yang dimiliki Adam anak mereka langsung disanjung habis-habisan oleh pengguna Instagram lain yang dibikin salut.

Anak Soleh moga cita cita tercapai ya ganteng ,baru seumur itu Adam udh peduli sama orang lain ya Alloh ,bngga banget punya anak Kaya Adam,” puji akun @kirany*****. “Masya allah kamu anak soleh adam,” ujar akun @liiss*****.

Masyaallah....seneng banget punya anak msih kcil tpi pedulinya patut diacungi jempol...Sholeh y Abang Adam,” ungkap akun @niswa*****. “MasyaAllah adam, idaman pokoknya,” sahut akun @hana*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru