Sophie Turner Geram Usai Bayinya Difoto Tanpa Izin
Instagram/sophiet
Selebriti

Alasan dirinya tidak memposting foto putrinya adalah untuk menghindari paparazi. Ia akan berusaha melakukan segala cara agar foto putrinya tidak sampai beredar ke publik.

WowKeren - Sophie Turner baru-baru ini mengunggah ke Instagram Story berupa video yang memperlihatkan dirinya berbicara kepada paparazi setelah foto-fotonya keluar dengan putrinya yang berusia 10 bulan, Willa, dipublikasikan secara online.

"Saya baru saja bangun," dia memulai pesan videonya. "Saya kira kemarin beberapa paparazi berhasil mendapatkan foto putri saya."

Padahal, alasan dirinya tidak memposting foto putrinya adalah untuk menghindari paparazi. Ia akan berusaha melakukan segala cara agar foto putrinya tidak sampai beredar ke publik.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa alasan saya tidak memposting foto putri saya dan memastikan bahwa kami dapat menghindari paparazi dengan segala cara adalah karena saya secara eksplisit tidak ingin foto-foto itu ada di luar sana," ujarnya lagi.


Bintang "Game of Thrones" itu menegaskan bahwa dirinya muak dengan orang-orang yang seenak hati mengambil gambar putrinya. Untuk itu, ia dengan tegas meminta agar semua orang berhenti membuntutinya terlebih lagi memfoto dan mencetaknya.

"Dia adalah putriku. Dia tidak meminta kehidupan ini, untuk difoto," tegasnya sambil terus tidak berbasa-basi. "Menakutkan sekali bahwa orang-orang mengambil foto bayi tanpa izin. Saya muak, saya jijik dan saya dengan hormat meminta semua orang untuk berhenti mengikuti kami dan berhenti mencoba memotret putri kami, dan mencetak foto itu."

Sejak berita dia mengharapkan anak pertamanya dengan suaminya Joe Jonas mencuat pada Februari 2020, pasangan itu tidak pernah mengumumkan kehamilan Turner dan tidak terlalu menjadi sorotan. Ketika bayi itu lahir pada bulan Juli, perwakilan pasangan tersebut menjaga detailnya seminimal mungkin.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," kata perwakilan tersebut pada E! News pada saat itu. Sejak saat itu, pasangan tersebut tidak memposting foto anak sulung mereka dan baru-baru ini membagikan foto throwback Turner saat dia sedang hamil.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts