Krisdayanti Jenguk Aurel Hermansyah Yang Terbaring Sakit, Kenang Masa-Masa Hamil
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti datang ke rumah Aurel dan Atta di hari kedua lebaran sekaligus untuk bersilahturahmi dengan pasangan muda tersebut. Krisdayanti merasa khawatir pada Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah hamil buah cinta pertamanya dengan Atta Halilintar. Sayangnya, putri Anang Hermansyah itu belum lama ini terbaring sakit yang membuatnya harus bedrest total.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tentu saja merasa khawatir. Penyanyi kelahiran tahun 1975 itu datang ke rumah Aurel dan Atta di hari kedua lebaran sekaligus untuk bersilahturahmi dengan pasangan muda tersebut.

Kepada awak media, Krisdayanti tak ragu membeberkan pembicaraannya dengan sang putri. "Kita silaturahmi aja. Alhamdulillah sehat-sehat semua. Percakapan biasa ibu anak, semua natural, semua senang karena kasian juga lebaran sendirian," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti juga memberikan nasihat kepada Aurel untuk tetap tenang dan rileks dalam menjalani kehamilannya. "Ya mudah-mudahan semua bisa tenang dan rileks. Kan mereka banyak orangtua. Kakak dari ibu Atta juga orangtua, kakak saya orangtua. Mereka juga, jadi kita semua mendukung mereka gitu," imbuh Krisdayanti.


Krisdayanti pun tak menampik bahwa dia merasa khawatir pada Aurel. "Memang bedrest kan harus totally di tempat tidur. Saya banyak kasih saran namanya ibu kan ke anak banyak khawatir. Maksudnya biarpun bedrest tapi harus positif. Jadi bedrest beneran rest," lanjut Krisdayanti.

Krisdayanti menjelaskan alasan Aurel harus bedrest. Ia juga berharap kandungan Aurel akan tetap sehat dan baik-baik saja. "Memang harus bedrest kan itu saran dokter untuk memperkuat janin. InsyaAllah janin semakin baik dan sehat," ungkap Krisdayanti.

Selanjutnya, Krisdayanti juga mengenang masa-masa ketika dirinya masih hamil dan mengalami kondisi yang berbeda dari Aurel. "Saya empat kali hamil, cenderung kuat. Saya nggak alami (sakit)," curhat Krisdayanti.

Krisdayanti juga sangat mendukung Aurel untuk beristirahat demi kebaikan putrinya sendiri. "Tapi saya mendukung aja anak-anak agar bedrest. Ini beneran rest totally, istirahat pokoknya juga istirahat," pungkas Krisdayanti.

Sementara itu, Aurel dan Atta sempat berkunjung ke rumah Krisdayanti beberapa hari sebelum lebaran. Penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI itu mengungkap rasa terima kasih atas kesediaan sang putri dan menantunya untuk datang ke rumahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait