Baru Lahir, Adik Ungkap Titipan Nama Mulia dari Mendiang Sapri Pantun untuk Anak Laki-Lakinya
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Mendiang Sapri Pantun ternyata telah menyiapkan nama yang begitu mulia untuk anak laki-lakinya yang baru lahir Sabtu (15/5) malam. Begini penuturan adik Sapri soal titipan nama itu.

WowKeren - Duka atas kepergian komedian Sapri Pantun masih begitu dirasakan hingga kini. Namun seolah tak ingin duka semakin berlarut, keluarga mendiang Sapri kini dilingkupi kebahagiaan dengan lahirnya anak laki-laki yang telah lama dinanti.

Diungkap adik Sapri, Dolly, kelahiran bayi laki-laki itu ternyata lebih cepat daripada perkiraan dokter. "Kemarin kan prediksi tanggal 18 ya, dijadwalkan dokter tanggal 15 suntik gitu kan. Tiba-tiba di rumah (setelah suntik) Kak Irma (istri Sapri) tuh kontraksi ya," ujar Dolly yang dijumpai WowKeren di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta, Minggu (16/5).

Dolly pun mengaku kasihan mendapati keponakannya itu lahir dalam kondisi yatim. Kendati demikian, kasih sayang Sapri untuk putranya jelas tetap bisa dirasakan, terbukti dari adanya titipan nama dari almarhum untuk anak laki-lakinya itu.

"Nama sih belum fix ya. Cuma dulu almarhum (waktu) bulan puasa senang banget sama sholawat Allahul Kahfi," tutur Dolly. "Sempat bilang sama istri, gimana kalau nama belakangnnya nih Muhammad Kahfi gitu kan. Depannya apa tapi belum fix sih, baru ngobrol gitu aja."


Kendati demikian Dolly belum memastikan nama apa yang akan disematkan kepada bayi laki-laki yang lahir pada Sabtu (15/5) malam tersebut. "Itu dia (titipan) namanya itu. Muhammad Kahfi belakangnya, depannya belum ada," kata Dolly.

"Cuma kan masih komunikasi berdua aja. Belum tanya orang tua lain bagusnya seperti apa. Berdua doang sih," imbuh Dolly.

Rupanya nama yang diimpikan Sapri ini menyimpan arti yang begitu mulia. "Saya kurang tahu sih, tapi setahu saya itu solawat pemberi rezeki sih," ujar Dolly, merujuk pada harapan Sapri agar putranya bisa terus dilancarkan rezekinya.

Kelahiran putra Sapri ini sendiri disambut hangat oleh banyak pihak. Tak hanya tampak dari komentar positif dan doa yang ditinggalkan warganet di unggahan Dolly, tetapi juga dari banyaknya bantuan persalinan yang diterima.

Menurut Dolly, biaya persalinan istri Sapri sudah mendapat bantuan dari Ruben Onsu hingga Eko Patrio. Kini pun, menurut Dolly, kondisi Irma sudah terus membaik dan kemungkinan bisa pulang dalam 3-4 hari.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts