Enzy Storia Ungkap Pernah Dilecehkan Dengan Modus Casting Iklan Produk Kecantikan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Belum lama ini, Enzy Storia sempat mengamuk saat mengetahui fotonya diedit menjadi tidak senonoh. Selain di dunia maya, Enzy mengungkap pengalaman dilecehkan dengan modus casting iklan.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Enzy Storia pernah mengalami pelecehan di dunia maya. Bahkan presenter "Tonight Show" itu pernah mengamuk dan mengancam akan polisikan si pelaku.

Namun rupanya pelecehan yang dialami Enzy tidak sebatas di dunia maya saja. Ia membeberkan kisahnya menjadi korban pelecehan dengan modus casting iklan produk kecantikan. Hal itu diungkapkan Enzy kepada Deddy Corbuzier di podcast "Close The Door" pada Minggu (16/5).

Berdasarkan penuturan Enzy, iklan produk kecantikan memang menghasilkan uang lebih banyak. Ia menambahkan bahwa seorang model harus memperlihatkan kulit bahu dan tangan kepada klien selama casting. Pada saat melakukan casting produk tersebut, Enzy mengaku tidak menaruh curiga.

"Jadi menurut aku, pas aku ngelakuin itu ya emang itu biasa dilakukan. Make sense (masuk akal). Bukan kayak dia suruh aku pakai bra doang, kayak gitu. Kan nggak. Jadi make sense aja," ungkap Enzy. "Cuman karena pada saat itu aku tidak punya power. Dan emang dari dulu badan aku juga bukan kurus ceking dan emang masih curvy gitu loh, Mas. Ya, aku ngelakuin itu polos aja."


Kemudian Enzy membeberkan apa yang terjadi saat casting berlangsung. Sambil memeragakan adegan dalam casting tersebut, ia mengatakan, "Mereka tuh nggak nyuruh yang lebih, tapi lama aja. Kayak, 'Adegannya gini, Zy. Ayo ulang bagian sebelah sini, Zy.' Nyentuh aku pun nggak."

Setelah beberapa tahun berselang, Enzy baru mengerti bahwa casting produk tersebut hanyalah kedok semata. Hal itu diketahuinya dari seorang teman yang bekerja di bidang periklanan. Enzy mengaku terkejut dan khawatir karena pasti bukan hanya dirinya yang harus menghadapi hal serupa.

"Cuman pas aku tahu berapa tahun kemudian, ada seorang caster yang kenal sama aku (berkata), 'Dulu tuh file lo nggak dikirim ke client. Karena kita sebenernya udah dapet. Talent-nya tuh udah ada. Tapi pengen aja ngelihat lo kalo misalkan memperagakan casting body lotion tuh gimana.' Jadi kayak... ya, ampun," tutup Enzy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait