Fadil Jaidi Curhat Terus Nangis Lihat Kondisi Palestina, Taqy Malik Bagikan Video Menyayat Hati
Instagram/fadiljaidi/taqy_malik
Selebriti

Fadil Jaidi curhat kepada Taqy Malik bahwa ia kerap menangis melihat penderitaan warga Palestina yang menjadi korban kekejaman Israel. Lantas Taqy pun membagikan video yang tak kalah membuat rekan artis lainnya turut merasa sedih.

WowKeren - Taqy Malik menjadi salah satu orang yang terus bersuara lantang mendukung Palestina. Dia kerap berbagi postingan update tentang kebrutalan Israel di tanah Palestina.

Rupanya berbagai postingannya itu ditanggapi oleh beberapa rekan artis dan influencer lainnya. Fadil Jaidi menjadi salah satu yang mengaku turut bersedih melihat penderitaan warga Palestina.

Ia pun menyampaikan curhatan kesedihannya itu pada Taqy Malik. Fadil mengaku bahwa ia tak kuasa menahan tangis bila membayangkan dirinya berada di posisi anak-anak yang hidup di Palestina.

Selain itu, Fadil juga mengapresiasi keberanian Taqy Malik yang terus berani bersuara membela Palestina. Hingga akhirnya mantan suami Salmafina Khairunnisa ini juga mengaku mengalami hal yang sama. Bahawa dirinya juga kerap menangis melihat penderitaan warga Palestina.


"Terus bersuara dil, jangan takut dengan apapun kecuali kepada Allah. Allah bersama kita, dimanapun dan kapanpun. perjuangan kita tidak ada apa apanya dengan perjuangan anak anak palestina yang setiap menitnya mendengar jeritan tangisan, dentuman bom, runtuhnya bangunan. sekali lagi, big respect buat influencer yang speak up tentang palestina, Allah yang balas kebaikan kalian," tulis Tay Malik mengiringi postingannya.

Sementara itu, Fadil mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan donasi masyarakat yang disalurkan untuk membantu warga Palestina. "Makasih buat temen2 semua yang ikut bantu bersuara,share dan donasinya guys,kalian semua keren bgt!!!😭❤️😭," tulisnya di kolom komentar.

Hingga kemudian, dalam postingan selanjutnya Taqy Malik membagikan video soal mirisnya kondisi anak-anak yang menjadi korban kekejaman Israel. Taqy mengaku tak berhenti menangis kala melihat video tersebut.

Ia pun berharap agar warga Palestina yang menjadi korban bisa masuk surga. Sementara rekan artis lainnya seperti Putri Siregar hingga Arie Untung turut mengaku terharu melihatnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait