Pangeran Harry Bagikan Cerita Perjuangannya Diam-Diam Berbelanja Di Supermarket Bareng Meghan Markle
Instagram/sussexroyal
Selebriti

Di tengah-tengah perseteruan dengan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry membagikan sedikit cerita mengenai pengalamannya yang menggelitik hati bersama Meghan Markle.

WowKeren - Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry masih saja menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Keduanya masih santer digosipkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan anggota kerajaan Inggris. Hal itu lantaran wawancara Meghan dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey membuat kerajaan Inggris dituding sebagai keluarga yang rasis.

Sejak wawancara tersebut, Ratu Elizabeth II dan Pangeran William serta istrinya, Kate Middleton berusaha untuk mengembalikan nama baik kerajaan Inggris. Bahkan Pangeran William dan Kate memberanikan diri untuk membuat pernyataan di depan umum bahwa kerajaan Inggris bukanlah keluarga rasis seperti yang diklaim Meghan dalam wawancara bersama Oprah.

Namun baru-baru ini, Pangeran Harry menceritakan pengalamannya yang menggelitik hati bersama Meghan. Cerita tersebut dibagikan Pangeran Harry dalam podcast bersama Armchair Expert

Pangeran Harry bercerita bahwa ia dan Meghan pernah diam-diam berbelanja ke supermarket hanya berdua saja. Ia dan Meghan lantas berbelanja sambil sembunyi dan menyamar agar dirinya tak dikenali sebagai Pangeran Harry di depan khalayak ramai.

Peristiwa itu terjadi saat pertama kali Meghan datang ke London untuk tinggal bersama Pangeran Harry. Keduanya lantas pura-pura tidak saling mengenal satu sama lain.


"Pertama kali Meghan dan saya bertemu dengannya untuk datang dan tinggal bersama saya, kami bertemu di supermarket di London dan berpura-pura bahwa kami tidak saling mengenal," cerita Pangeran Harry.

Tak bisa mengobrol, Pangeran Harry dan Meghan pun hanya bisa bertukar pesan melalui handphone masing-masing. Hingga pada akhirnya, Pangeran Harry menyebut ada seseorang yang mulai curiga dengan tingkahnya.

"Kami saling mengirim pesan dari sisi lain lorong," jelas Pangeran Harry. "Ada orang yang melihatku, menatapku dengan aneh dan datang dan berkata 'hai'."

Sementara itu, Pangeran Harry mengaku kini ia lebih santai bila sedang berada di tempat umum. Ia juga merasakan perbedaan serta memiliki kebebasan untuk melakukan banyak hal di depan khalayak ramai semenjak tinggal di Amerika bersama Meghan.

"Tinggal di sini sekarang, saya sebenarnya bisa, seperti, mengangkat kepala, dan sebenarnya, saya merasa berbeda," pungkasnya. "Bahuku turun dan saya bisa berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts