Meisya Siregar Pamer Rambut Baru Putranya: Udah Kayak Cowok Belum?
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar belum lama ini dibuat kesal karena penampilan anak laki-lakinya disebut seperti perempuan. Lewat unggahan di Instagram, Meisya memamerkan rambut baru putranya.

WowKeren - Belum lama ini, Meisya Siregar sempat dibuat meradang oleh komentar netizen yang menyebut putranya tampak seperti perempuan. Bahkan ia sempat melampiaskan emosinya melalui sebuah postingan di Instagram.

Lantas baru-baru ini akun Instagram-nya, Meisya memamerkan rambut baru anak laki-lakinya yang bernama Bambang. Istri Bebi Romeo itu mengunggah foto-fotonya bersama dengan Bambang dan anak keduanya, Louisa.

Pada dua foto pertama, terlihat Bambang digendong oleh Meisya. Sementara pada dua slide terakhir menunjukkan penampilan baru Bambang yang lebih jelas. Kini rambut putra bungsu Meisya dan Bebi tersebut lebih pendek dari sebelumnya.

Seiring dengan potret tersebut, Meisya membuat caption yang "menyenggol" netizen. Selain memamerkan rambut baru anaknya, ia juga bertanya apakah Bambang kini sudah terlihat seperti anak laki-laki.


"Nungguin kakak biya mandi, mari kita selfie ! Mumpung Bambang rambut baru nih gaessss 😍 Udah kaya COWO belom ?????? #muhammadbambangarrraybach," tulis Meisya pada postingan Senin (17/5).

Postingan Meisya itu mengundang rasa gemas dari netizen. Melihat Bambang yang lucu dan menggemaskan, beberapa netizen ingin ikut menggendongnya. Tak sedikit pula yang menyoroti kemiripan Meisya dengan anak bungsunya tersebut.

"Jadi pingin nggendong jg 😝," kata pemilik akun @bam****dqhwx. "Bambangggg 😍😬 gigit nihhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @evi****dwegh. "Slide 5 ga kuat....tersipu melihat kegantengan bambang ....," sahut @pop****sjwhx.

"Gemesh sm senyumnya bambang,giginya itu loh,yg bikin gemessshhhπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ™πŸ™," komentar @mar****hdwhx. "Slide 5 kok melongo sih, 'Mbaaang.... Mikirin aku yaa ?? πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£," tulis @sri***dhhxq. "Yaampunnnn ❀️❀️❀️ mirip...," imbuh @yul****fjjwd.

Sebelum ini, Meisya sempat membuat postingan karena kesal buah hatinya disebut-sebut mirip perempuan. Selain melampiaskan kekesalannya melaui sebuah video, ia mengunggah foto Bambang yang diedit dengan rambut cepak.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts