Pangeran Harry Sebut Meghan Markle Sadarkannya Bahwa Kehidupan Di Kerajaan Inggris Tak Bahagia
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Pangeran Harry secara terang-terangan mengaku bahwa kehidupan di kerajaan Inggris tak selalu bahagia. Pangeran Harry menyadari hal tersebut setelah bertemu dengan Meghan Markle.

WowKeren - Kehidupan pribadi Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tak ada habisnya mendapatkan sorotan publik. Keduanya menjadi perbincangan khalayak ramai pasca memutuskan untuk tak lagi tinggal di kerajaan Inggris. Kini Meghan dan Pangeran Harry memutuskan untuk tinggal di Amerika bersama putra mereka, Archie secara permanen.

Nama Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali menggemparkan dunia pasca keduanya mengikuti wawancara secara eksklusif bersama Oprah Winfrey. Pernyataan demi pernyataan mengejutkan mengenai kehidupan kerajaan Inggris diungkapkan kepada publik oleh Meghan dan Pangeran Harry.

Akibat pernyataan-pernyataan Meghan dan Pangeran Harry, anggota kerajaan Inggris ramai dikecam sebagai keluarga yang rasis. Bahkan keluarga kerajaan Inggris dituding banyak pihak telah bersikap buruk terhadap Meghan dan menyebabkan Pangeran Harry membawa pergi istri serta anaknya untuk menetap di Amerika.

Baru-baru ini pun Pangeran Harry kembali memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pangeran Harry mengungkapkan pengakuannya itu melalui wawancara podcast bersama Armchair Expert.


Secara terang-terangan, Pangeran Harry menyebut Meghan telah membuka mata dan hatinya bahwa kehidupan dalam kerajaan tak selalu bahagia seperti yang dibayangkan. Bersama Meghan, Pangeran Harry mulai berpikir bahwa ia bisa menciptakan kebahagiaannya sendiri tanpa menjadi bangsawan kerajaan.

"Istri saya memiliki penjelasan yang paling menakjubkan. Anda tidak perlu menjadi seorang putri, Anda dapat menciptakan kehidupan yang akan lebih baik daripada putri mana pun," tutur Harry.

The Sun lantas mengatakan bahwa pemikiran dan komentar Meghan telah mengubah pandangan Pangeran Harry mengenai kehidupan di kerajaan Inggris. Alasan itulah yang membuat Pangeran Harry bertindak sejauh ini kepada keluarga kerajaan Inggris.

Pandangan Meghan juga berhasil membuat Pangeran Harry berani untuk menentang serta mengungkapkan segala hal mengenai keluarganya sendiri. Bahkan sejumlah anggota kerajaan Inggris seperti Pangeran Charles dan Pangeran William kabarnya sangat kecewa akan sikap dan pernyataan Pangeran Harry yang dianggap menjatuhkan nama baik keluarga.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts