Bukan Marah-marah, Viral Video Epy Kusnandar Tersenyum Dicegat Polisi Saat ke Bandung
Instagram/epy_kusnandar_official
Selebriti

Belakangan heboh video sejumlah orang marahi petugas saat terkena penyekatan, Epy Kusnandar justru tampak tersenyum saat dicegat polisi ketika akan pergi ke Bandung.

WowKeren - Belum lama ini viral banyak video yang menunjukkan sejumlah orang memarahi petugas saat terkena penyekatan. Bahkan orang-orang tersebut juga memaki petugas hingga menolak untuk putar balik.

Pesinetron Epy Kusnandar ternyata juga sempat terkena penyekatan petugas kepolisian pada baru-baru ini. Ia terkena penyekatan saat berangkat dari Jakarta menuju Bandung.

Epy Kusnandar pun diminta untuk menunjukkan sejumlah surat kepada pihak kepolisian. Menariknya, pesinetron "Preman Pensiun" yang memerankan tokoh sebagai Kang Mus ini tampak terus tersenyum.

"Senyuman khas kang mus Preman Pensiun @epy_kusnandar_official saat terkena penyekatan petugas. Nah, gini kan adem suasananya, ga marah-marah," tulis akun @infojawabarat yang dibagikan ulang oleh istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.


Video tersebut rupanya langsung viral dan ramai menjadi perbincangan netizen. Ditambah Epy Kusnandar tampak terus tersenyum saat menjalani pemeriksaan yang membuat banyak pihak kagum sekaligus heran.

"Contoh yg baik," komentar akun @in*****ma. "Contoh yg baik kalau gini pan adem baik petugas maupun pemudiknya," sambung akun @ph******k5. Kang mus memang juara, respect, timpal akun Instagram @aahn

Meski begitu, Epy Kusnandar rupanya tetap tak diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanan kke Bandung. Padahal saat itu, ia sudah berbekal surat dinas. Karena itu mau tak mau Epy Kusnandar harus melengkapi kelengkapan syarat terlebih dahulu dan kembali ke Jakarta.

Padahal sempat mencuat dugaan jika Epy Kusnandar akan tetap lolos meski surat yang ia miliki tak lengkap sekali pun. Hal itu karena labelnya yang seorang figur publik. Namun ternyata pihak kepolisian tak pandang bulu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts