Emma Watson Tanggapi Spekulasi Hubungan Asmara dan 'Pensiun' dari Karier
Selebriti

Melalui cuitan di akun Twitter, ia memperingatkan penggemar untuk tidak mempercayai rumor tentang karier aktingnya maupun apakah ia sudah bertunangan atau belum.

WowKeren - Baru-baru ini nama Emma Watson kembali mengundang perhatian usai ia dan Leo Robinton tertangkap kamera tengah berjalan berdua. Mereka terlihat baru saja keluar dari apotek di Los Angeles.

Tak menunggu waktu lama hingga ia pun akhirnya buka suara. Melalui cuitan di akun Twitter, ia memperingatkan penggemar untuk tidak mempercayai rumor tentang karier aktingnya yang "tidak aktif" maupun hubungannya dengan sang kekasih.

"Jika aku punya berita aku berjanji akan mengatakannya," cuit Emma di Twitter beberapa jam yang lalu sebelum berita ini ditulis.

Bisa dibilang, memang sudah lama kita tidak mendapatkan kabar apapun mengenai karier Emma. Namun meski demikian, lawan main Daniel Radcliffe di film "Harry Potter" tersebut menegaskan, bahwa meskipun tidak ada berita itu bukan berarti ada sesuatu yang disembunyikan.


Emma Watson Tanggapi Spekulasi Hubungan Asmara dan \'Pensiun\' dari Karier

Twitter/EmmaWatson

Sama seperti orang-orang pada umumnya, Emma juga menghabiskan waktu selama pandemi dengan berada di rumah bersama dengan orang-orang yang dicintainya. Ia memanfaatkan waktu pandemi untuk belajar membuat kue, menurut pengakuannya di cuitan Twitter.

"Sementara itu, anggap tidak adanya kabar dari saya berarti saya memang menghabiskan waktu saat pandemi seperti kebanyakan orang," tegasnya. "Gagal membuat roti(!), merawat orang yang saya cintai dan melakukan yang terbaik untuk tidak menyebarkan virus yang berbahaya yang masih menginfeksi banyak orang."

Tak hanya itu, Emma juga memperingatkan penggemar agar tidak mudah percaya dengan judul berita tentang dirinya yang belum tentu benar. Sebab, itu merupakan salah satu cara untuk mendapatkan jumlah klik dengan membuat pembaca penasaran.

"Dear Penggemar, rumor tentang apakah saya bertunangan atau tidak, atau apakah karier saya "tidak aktif atau tidak" adalah cara untuk membuat klik setiap kali terungkap sebagai benar atau tidak benar," ujarnya lagi dalam cuitan yang lain.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts