Ariana Grande Ternyata Diam-Diam Sudah Menikah!
Instagram/arianagrande
Selebriti

Perwakilan Ariana Grande mengatakan jika upacara pernikahan memang dilakukan secara kecil-kecilan hanya dihadiri oleh 20 orang saja yang terdiri dari keluarga.

WowKeren - Kabar hubungan asmara selebriti Hollywood selalu sukses membuat fans penasaran, mulai dari tahap pedekate, resmi berpacaran, tunangan, hingga pernikahan. Dan tentu saja yang hampir selalu membuat fans penasaran adalah momen pernikahan para penggemar.

Tak hanya penasaran, pernikahan selebriti pun juga tak jarang membuat kaget terutama yang dilakukan secara diam-diam. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Ariana Grande baru-baru ini. Diam-diam ia rupanya melangsungkan upacara pernikahan dengan sang kekasih, Dalton Gomez.

Kabar ini sudah dikonfirmasi dari pihak Grande. Perwakilan tersebut mengatakan jika upacara pernikahan memang dilakukan secara kecil-kecilan hanya dihadiri oleh 20 orang saja yang terdiri dari keluarga dekat.

"Mereka sudah menikah," kata perwakilan Grande kepada People. "Acaranya kecil dan intim, kurang dari 20 orang. Ruangan itu dipenuhi kebahagiaan dan cinta. Pasangan dan kedua keluarga mempelai sangat bahagia."

Thirty Mile Zone pertama kali melaporkan bahwa upacara tersebut berlangsung di rumah pasangan itu di Montecito, California. Seorang sumber mengatakan jika keduanya memang suka berada di Montecito sehingga tak heran jika lokasi itu dipilih mereka untuk melangsungkan hari bersejarah tersebut.


"Baik Ari dan Dalton menyukai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana," kata seorang sumber kepada People. "Tampaknya wajar saja jika mereka menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah."

Sebelumnya, Grande mengumumkan pertunangannya dengan Dalton yang merupakan agen real estate tersebut pada Desember lalu. Mereka mulai menjalin hubungan pada Januari 2020 dan menghabiskan waktu selama pandemi di rumahnya di LA.

"Mereka tidak bisa lebih bahagia, mereka sangat bersemangat," kata seorang sumber kepada People pada saat itu. "Ini adalah saat yang membahagiakan bagi mereka, kedua orang tua sangat senang."

Grande sendiri memang dikenal lebih memilih untuk merahasiakan hubungannya dengan Dalton. Selain itu, keluarga Grande juga sangat menyayangi Dalton.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts