Arie Untung Kasihani Paris Hilton yang Mendadak Hapus Dukungan untuk Palestina
Selebriti

Arie Untung mempertanyakan alasan Paris Hilton yang tiba-tiba menghapus cuitan dukungannya untuk Palestina. Arie membongkar fakta bahwa ada dua cuitan yang dihapus oleh Paris Hilton.

WowKeren - Kabar Paris Hilton menghapus cuitan dukungan untuk Palestina nyatanya mencuri perhatian seorang Arie Untung. Lewat unggahan di Instagram, Arie mengaku kasihan dengan Paris Hilton yang disebut mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak akibat menyuarakan dukungan untuk Palestina.

Dalam unggahannya, Arie Untung membagikan bidikan layar foto Paris Hilton dengan tulisan "Paris Hilton Deletes Palestine Support Tweet" terbitan TRT World. Menurut Arie, alasan dibalik hapus cuitan soal Palestina tersebut cukup dilematis.

"Kasihan mba paris Hilton sisi kemanusiaannya tergugah, tapi ternyata nasibnya dia harus menurunkan postingan layaknya postingan-postingan soal palestine yang bisa-bisa hilang atau akunnya diblok," tulis Arie Untung sebagai keterangan postingannya, Senin (17/5).

Di akhir postingannya, Arie Untung menanyakan pendapat publik terkait hal itu. "Hmm aku mau tanya pendapat kalian kira-kira kenapa ya," sambungnya.


Sementara itu, Paris Hilton sebelumnya diketahui mengunggah video soal gadis kecil di Palestina yang menangis pilu melihat rumah tetangganya hancur akibat serangan Israel. Video itu merupakan dokumentasi Middle East Eye. Paris Hilton mengomentari video tersebut dan menunjukkan rasa empatinya.

Arie Untung Komentari Paris Hilton yang Mendadak Hapus Dukungan untuk Palestina

Instagram

"Ini menyakiti hatiku. Tidak ada yang harus hidup dalam ketakutan. Hati saya tertuju pada gadis kecil dan anak-anak lain di sekitarnya," cuit Paris Hilton.

Namun tak berselang lama cuitan tersebut mendadak lenyap hingga menimbulkan kecurigaan dan kekecewaan dari sebagian warganet. Saat ditelusuri di akun Twitter Paris Hilton, yang tersisa hanya pernyataan umumnya mengenai konflik Palestina dan Israel.

Meski ada yang menyayangkan dihapusnya twit ini, sebagian warganet tetap mengucapkan terima kasih kepada Paris karena telah menyuarakan dukungan untuk Palestina. Di samping itu, banyak pula selebritas dunia yang menunjukkan kepedulian terhadap Palestina. Sebut saja Bella Hadid, Zayn Malik, sampai Mark Ruffalo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru