Respon Rachel Vennya Ketika Anak-Anaknya Diajak Foto Bareng Orang Asing, Beri Izin?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memberi jawaban ketika ada netizen yang bertanya jika ingin foto bareng kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Diketahui anak- anak Rachel masih balita.

WowKeren - Rachel Vennya memberi respon ketika ada netizen yang bertanya ketika ingin minta foto bareng kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Netizen itu rupanya penasaran apakah Rachel memberi izin orang asing untuk berfoto dengan anak-anaknya. Diketahui Xabiru dan Chava memang masih balita.

"Kalo ada yang minta foto sama abang atau chava boleh gak bun?" tanya netizen dalam postingan Instagram Story Rachel pada Selasa (18/5).

Rachel memberi respon bijak untuk menjawab pertanyaan tersebut. Selebgram 25 tahun ini mengaku tak memperbolehkan orang asing berfoto dengan anak-anaknya ketika mereka masih kecil.

"Sebenernya bukan gak boleh, tapi kalau mereka belum bisa ngomong aku akan minta untuk jangan dulu ya karena masih kecil," jawab Rachel.


Rachel Vennya

Instagram Story

Namun Rachel memberi pengecualian soal hal tersebut. Ia mengatakan bila ingin berfoto bareng bisa langsung bertanya pada Xabiru sendiri, terlebih kini putra sulung Rachel itu sudah makin lancar bicara dan bakal berusia 4 tahun pada 12 Desember 2021 mendatang. Rachel pun meminta pengertian bila nanti Xabiru tidak mau foto bareng dengan orang asing.

"Tapi untuk seumuran abang, aku akan minta kalian izin ke abang, apa abang mau foto bareng?" sambung Rachel. "Ya tergantung di aja kalo dia mau ya boleh kok, kalo dia gak mau tolong dihargai aja keputusan dia yaa."

Untuk diketahui, Xabiru lahir pada 12 Desember 2017 dan tumbuh menjadi anak yang cerdas. Belakangan Xabiru gemar belajar memasak hingga menunjukkan minat untuk menjadi YouTuber. Sejak bayi, Xabiru telah memiliki banyak penggemar karena tingkahnya yang menggemaskan.

Sementara itu meski sudah bercerai dengan Niko Al Hakim, Rachel tetap kompak membesarkan Xabiru dan Chava. Bahkan keduanya sempat buber puasa Ramadhan beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait