Tajir Melintir, Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Lakukan Ini Saat Naik Jet Pribadi ke Malang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bertolak ke Malang menaiki jet pribadi bersama dengan Nagita Slavina dan anak mereka. Raffi sontak minta sang istri lakukan ini saat berada di dalam pesawat.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal sosok Raffi Ahmad? Namanya sudah lama berkiprah di dunia entertainment dan begitu dikenal tak hanya sebagai aktor dan presenter namun juga YouTuber dan pengusaha yang sukses. Tak heran jika harta bergelimang Raffi juga terus menjadi sorotan publik saat ini.

Baru-baru ini Raffi diketahui bertolak ke Malang untuk sebuah urusan pekerjaan. Tak sendiri, ia pergi ditemani dengan sang istri Nagita Slavina juga anak mereka Rafathar Malik Ahmad. Namun yang menjadi perbincangan dari perjalanan Raffi kali ini tak lain adalah transportasi yang ditumpanginya untuk berangkat ke Malang.

Bagaimana tidak, Raffi rupanya langsung mendapatkan fasilitas jet pribadi milik Sultan Malang yang datang menjemputnya dan keluarga. Momen ini pun tayang di salah satu vlog milik keluarganya di kanal YouTube RANS Entertainment.

“Makasih Mas Gilang,” ujar Raffi Ahmad dalam videonya. “Iya nih, kita mau ke sana malah dijemput. Jemputnya bukan pakai mobil,” timpal Nagita Slavina. “Real sultan,” puji Raffi Ahmad.


Raffi Ahmad sendiri dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tajir melintir. Suami Gigi bahkan memiliki banyak koleksi mobil mewah. Rupanya kali ini Raffi tak segan mengungkapkan keinginannya untuk juga memiliki jet pribadi.

Pengakuan ini disampaikannya kepada sang istri. Bahkan Raffi mengajak Nagita Slavina hingga Merry sang asisten pribadi untuk membaca sholawat demi terkabulnya keinginan tersebut.

“Ini pesawat baru, harganya gokil. Kalau di-sholawatin nanti punya,” celetuk Raffi Ahmad kepada sang istri yang langsung dilakukan oleh Nagita Slavina. “Coba Mer sholawatin Mer,” ucap Raffi juga kepada sang asisten pribadi.

Terlepas dari itu Raffi mengungkapkan jika keberangkatannya ke Malang adalah untuk suatu urusan pekerjaan. Ia bahkan juga sudah mengantongi surat ijin tugasnya.

“Kita sekarang berangkat turun di Surabaya, habis itu kita jalan ke Malang. Ada surat tugasnya, guys, dari MS Glow untuk bekerja,” jelas Raffi Ahmad.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts