Tiara Andini Kenang Momen Bareng BTS dan BLACKPINK
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Sebagai pencinta K-Pop, Tiara Andini bahagia bisa tampil bersama BTS dan BLACKPINK. Momen ini pun kembali dikenang Tiara lewat unggahan Instagram miliknya.

WowKeren - Tiara Anugrah alias Tiara Andini begitu menyukai K-Pop. Ia pun diketahui mengikuti perkembangan grup-grup asal Korea Selatan itu. Termasuk BLACKPINK (Black Pink) dan Bangtan Boys (BTS).

"Aku K-popers. AKu cuma lebih senang ke boyband baru-baru gitu," ungkap Tiara beberapa waktu lalu. "Aku suka BTS, BLACKPINK, dan ITZY."

Sebagai pencinta K-Pop, Tiara tentu berbahagia saat tampil bersama idolanya. Kenangan saat bertemu idolanya pun kembali diperbincangkan Tiara lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (18/5).

"Hai Mootiaraku ❤️, inget gak ini penampilanku acara apa? Ini tuh salah satu acara dan penampilan favoritku lhoo. Gimana ngga, karna di acara ini aku perform bareng bintang tamu BlackPink & BTS!" tulis Tiara seraya mengunggah foto cantik dirinya. "Yeaaa Excited banget bisa seprogram bareng idolaku, 2 sekaligus pula… Meski ya gak satu panggung bareng dan gak ketemu langsung karena pandemi, tapi aku tetep happy."

Tiara Andini Kenang Momen Bareng BTS dan BLACKPINK

Instagram


Diakui Tiara, momen ini tak terlupakan baginya. Gadis kelahiran Jember, 23 September 2001 ini pun berharap bisa kembali berkolaborasi dengan idolanya.

"Acara ini memorable buat aku, makanya Aku mau mengenang lagi momen seru ini, setelah tau pengumuman Tokopedia yang sekarang resmi gabung sama Gojek," tambah Tiara. "Semangat dan sukses terus buat kalian ya, semoga acara serupa dibikin makin banyak, biar kita bisa sering-sering liat idol kpop. Dan plisss ajak aku lagi dan lagi yaah yahh 🥺"

Kisah tak terlupakan Tiara itu pun banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang dibuat salah fokus dengan potret ayu Tiara.

"Titiiiiiii gemessss❤️❤️," komentar pemilik akun @tiaraa***rita. "Cantikkk banget ciiii cintanya akuu😍😍," balas akun @bucin***iara. "Wayuuuuuuneee puolll rekk😍😍😍," timpal akun @conde***mber.

"Cantiknyaa kesayangann 😍😍," sahut akun @mootia***olo_ yang terpesona dengan kecantikan Tiara. "Ditunggu acara yg seperti ini lagi ya Tii, kamu totalitas banget. Kerenpolll 🔥❤️," tambah akun @swee***eez.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru