Masih Single Saat Lebaran, Cita Citata Ungkap Kesedihan Sang Ibu Ingin Segera Punya Cucu
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata berbagi cerita mengenai momen lebarannya tahun ini yang dihantui pertanyaan seputar pasangan. Ibu Cita Citata ternyata juga sudah tak sabar ingin punya cucu.

WowKeren - Cita Citata berbagi cerita mengenai momen perayaan lebaran Idul Fitri tahun ini bersama keluarga. Status single yang saat ini tengah disandang Cita Citata nyatanya menjadi salah satu masalah saat berkumpul dengan keluarganya. Pasalnya, Cita Citata jadi korban tradisi pertanyaan soal jodoh dan pernikahan.

Tapi Cita Citata untuknya memilih mengabaikan teror pertanyaan soal rencana kapan nikah saat mudik Lebaran lalu. Cita bahkan mengaku sudah mempersiapkan jawaban untuk membalas pertanyaan soal hal tersebut. "Iya, jawabannya sudah disiapin, sudah direncanakan," ujar Cita di kawasan Jagakarsa, Jakarta pada Selasa (18/5) kemarin.

Meski begitu, Cita Citata mengaku merasa tak enak hati dengan sang ibu karena tak kunjung menikah. Pasalnya, diaukui Cita Citata bahwa ibunya sudah ingin segera punya cucu darinya. Karena itu, ibunda Cita Citata sedih lantaran sang putri tak kunjung mendapat pengganti dan menikah lagi.

"Mama sedih sebenarnya. Sudah ingin aku punya anak, punya cucu dari aku," beber penyanyi dangdut yang dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Indra L. Bruggman tersebut.


Meski begitu, Cita Citata sendiri juga tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, ia juga tidak mau terlalu terburu-buru dalam memilih calon pasangan meski sudah didesak keluarga. Hal itu lantaran Cita Citata berkaca dari masa lalu dan tak ingin gagal lagi.

Karena itu Cita Citata mengaku butuh waktu untuk kembali menjalin hubungan. "Ya namanya untuk masa depan kan. Aku kan enggak mau gagal lagi, jadi ya butuh waktu," jelas Cita Citata.

Cita Citata tetap menyempatkan mudik disela jadwal syuting yang padat. Namun setibanya di rumah, Cita malah diteror soal pertanyaan tentang rencana nikah. "Ditanyain, terus aku bilang, 'Sudah, nanyain uang saja enggak apa-apa, THR gitu,'" tutur Cita Citata.

Sebelum lebaran, Cita Citata juga sempat berbagi tanggapan soal budaya menanyakan jodoh pada anggota keluarga yang masih single. Kala itu, Cita Citata mengaku sudah merencanakan sejumlah antisipasi jika mendapat pertanyaan soal hal tersebut. Meski begitu, Cita Citata tetap merasa bahwa itu adalah pertanyaan paling menyeramkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait