Venna Melinda Beber Kedekatan Verrell Bramasta Dengan Sepupu Zaskia Sungkar, Ungkap Target Ini
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda menjelaskan kedekatan hubungan sang putra, Verrell Bramasta, dengan Sarah Samantha. Venna juga turut mengungkap target yang ingin ia wujudkan untuk Verrell.

WowKeren - Beberapa waktu ke belakang ramai jadi perbincangan soal Verrell Bramasta yang sedang dekat dengan sepupu Zaskia Sungkar. Kedekatan Verrell dengan Sarah Samantha itu rupanya juga dibenarkan oleh sang ibu, Venna Melinda. Ia bercerita bahwa sosok Sarah Samantha sebenarnya adalah teman kecil Verrell.

"Itu sebetulnya kenalnya udah lama ya, dari mereka kecil. Aku syuting sama ibunya (Sarah Samantha) sahabatku kan Dewanti Bauty. Jadi dari kecil itu mereka udah berenang bareng, pokoknya udah bareng. Terus waktu itu kan Samantha kembali ke London, baru ketemu kemarin," ungkap Venna Melinda saat ditemui di Trans TV, Rabu (19/5).

Ditanya Soal jodoh sang putra, Venna mengaku tak masalah jika Verrell ingin segera melepas masa lajangnya. Bagi Venna yang terpenting adalah kebahagiaan sang putra sulung.

"Sebetulnya Verrel itu kan udah dewasa ya, udah 25 tahun. Sama siapa aja kalau memang dia benar-benar bisa membuat Verrel happy, memberikan satu kebahagiaan yang bukan hanya ke Verrell ya, ke keluarga, sama saya, sama adik-adiknya Verrell, buat saya pastilah insyaallah saya kan juga doain anak-anak saya dapat jodoh yang baik, dapat kehidupan yang terbaik," jelas Venna Melinda.


Tapi ternyata Venna memiliki target yang belum tercapai untuk Verrell. Karena itu, sebelum Verrell menikah, Venna ingin mewujudkan target itu terlebih dahulu. Target yang dimaksud ternyata adalah memberangkatkan Verrel umroh.

"Tapi aku targetnya adalah pingin umrahin dia, karena itu udah janji aku ya, nazar. Yang belum diumrahin itu kan Vania dan Verrell, kalau Athalla lan udah. Tapi karena masih pandemi belum bisa," sambungnya.

Venna rupanya punya tujuan khusus ingin memberangkatkan Verrell beribadan umroh. Ia ingin putranya itu bisa menuai kesuksesan di dunia dan akhirat.

"Supaya dia itu suksesnya bukan cuma di dunia aja, sekarang boleh dibilang dia semua udah ada, tapi yang belum dia lakukan umroh dan kuliah. Kalau udah sukses harusnya harus bisa ke rumah Allah, entah nanti dia mau umrahin saya atau saya umrahin dia, yang mana yang duluan deh," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru