Kiwil Tulis Kalimat Ini, Sakit Hati Usai Anak Meggy Wulandari Tak Suka Dibilang Mirip Dengannya?
Instagram
Selebriti

Kiwil mengunggah postingan yang banjir simpati netizen. Unggahan Kiwil ini menyusul cerita Meggy Wulandari soal sang putri yang tak suka disebut mirip dengan sang komedian.

WowKeren - Baru-baru ini cerita Meggy Wulandari mengenai sang putri, Meisya, yang tak suka dibilang mirip dengan Kiwil sukses menyedot perhatian publik. Pasca kejadian itu, Kiwil menulis kutipan bijak soal ayah di postingan Instagram.

Dalam postingan, Kiwil mengunggah foto dirinya yang membelakangi kamera. Ia hanya memperlihatkan bagian punggungnya.

"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan" bunyi tulisan dalam postingan Kiwil tersebut.

Kiwil juga memberi keterangan tambahan. "Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'" kata komedian pemilik nama asli Wildan Delta itu.


Postingan Kiwil mendapat dukungan dari sang mantan istri, Eva Belisima. Ia menyebut Kiwil sebagai seorang ayah yang hebat.

"Maswill kamu ayah yang hebat, tetep semangat ya Allah Bless You amin," kata Eva.

Kiwil

Instagram

Senada dengan Eva, netizen pun ramai memberi dukungan dan semangat untuk Kiwil. Ada juga netizen yang mengaku ikut sedih dengan isi hati Kiwil yang tercurah dalam kutipan tersebut.

"Sabar ya om kiwil, sprti apapun km, km tetep ayah yg hebat. Mngkin Tdk hebat bgi ank2mu dgn istri kedua, tpi bs jdi km bgitu hebat dmata ank2mu dr istri prtma," tulis akun @dyna***. "Semangat mas kiwil, ada saatnya seorang bapak menunjukkan kasih sayangnya kepada anak melebihi kasih sayang kepada dirinya sendiri. semoga lekas membaik," sambung akun @jual***.

"Sabaaaarr bang kiwiil... masih ada anak2 mu dr istri pertama, anak2 yg qona'ah mba rohimah ibu terbaik dlm mendidik anak2 nya... semangat bang kiwiiiill," tambah akun @ika***. "Ya allah ko sedih yah manusia ga ada yang sempurna," kata akun @endang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait