Rizki DA Dicium Ponakan, Nadya Mustika Balas Dendam Selfie Bareng 'Om-Om Tampan'?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu seolah tak lagi menutupi rasa kecewa atas sikap sang suami, Rizki Syafaruddin. Tak kalah dari Rizki, ia juga pamer gaya manja saat selfie bersama dua pria yang merupakan orang terdekatnya.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sempat ngode soal balas dendam terbaik usai ramai isu kisruh dengan suaminya, Rizki Syafaruddin. Alih-alih sedih, Nadya justru kini terang-terangan menyindir Rizki yang sebelumnya sempat pamer momen dicium ponakan saat Lebaran.

Nadya awalnya pamer foto cantik bak boneka Barbie. Tak seperti biasanya, ia justru memamerkan wajah full make-up bak Putri Arab.

"Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu untuk lebih baik - Ali bin Abi Thalib," demikian unggahan dari Nadya. Bukan cuma itu, ia juga sempat curhat menohok tentang laki-laki yang tak kunjung memberi kepastian.

"Kepastian laki-laki, itu adalah sebuah harga diri. Jika laki-laki benar sayang, maka pasti memberi kepastian," isi kutipan yang diunggah Nadya. "Dan kepastian itu bukan janji, tetapi bukti."

InstaStory

Nadya Mustika Rahayu Dijenguk Dua Pria Tampan


Seolah tak mau kalah dengan Rizki, Nadya juga pamer momen kebersamaan dengan dua pria tampan bernama Azhar dan Afie. Kedua pria itu datang menemui Nadya dan Baby Syaki ditemani orang dekat lainnya bernama Azhar.

Nadya pun sempat pose selfie bersama dua pria tampan yang ia puji sebagai "Om" itu. "Makasih Om udah nengokin Baby Syaki," ujar Nadya dengan pose tersenyum manja.

Sejauh ini tak diketahui apakah keduanya adalah kerabat atau teman dekat. Yang pasti, Nadya pernah menuliskan kalimat pujian buat salah satu pria yakni yang bernama Afie.

InstaStory

Nadya Mustika Rahayu Akrab dengan Pria Tampan

"Mantul gini qaqa😍😍😍," kata Nadya. "Lebih mantul qaqa atuh 😂😁🙌🔥," ujar Afie.

Sementara itu, Nadya sempat diterawang sudah mati rasa. Ahli tarot Jeng Nimas bahkan menilai Nadya punya rencana negatif untuk Rizki.

"Dia kecewa sekali, tidak ada cinta, sudah mati rasa dikarenakan kekecewaan yang sudah sangat berat. Ada rencana diam-diam di sini," ujar Jeng Nimas. "Jadi Nadya sudah merencanakan sesuatu, dikarenakan kekecewaan itu tadi. Mungkin rencana yang kurang bagus untuk pernikahannya, bisa jadi ada rencana mau menggugat cerai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait