Lee Seung Gi Tanggapi Respon Penonton Soal Karakternya di 'Mouse', Ungkap Adegan Favoritnya
tvN
TV

Episode terakhir 'Mouse' ditutup dengan kematian menyedihkan Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) di penjara. Meski sudah menyesali perbuatannya, pria itu juga sempat membunuh ayahnya sendiri.

WowKeren - "Mouse" telah rampung ditayangkan pada Rabu (19/5). Begitu tamat, para pemain drama populer tvN itu tampak mulai berpamitan. Salah satunya adalah Lee Seung Gi, yang merupakan pemeran utama pria dengan peran Jung Ba Reum.

Lee Seung Gi, yang mengejutkan dan mengesankan penonton dengan penampilannya yang luar biasa sebagai predator bermuka dua, mengungkapkan kelegaan bahwa peran penjahat pertamanya telah berhasil dengan baik di hadapan publik.

"Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karier aktingku, dan aku sangat lega bahwa pemirsa menyukai penampilanku tanpa merasa terlalu melenceng oleh sisi baruku ini. Aku bekerja keras selama syuting sambil menemukan motivasi dalam kenyataan bahwa banyak orang menikmati menonton 'Mouse'," ungkap Lee Seung Gi.

"Meskipun 'Mouse' berakhir, kupikir ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial. Kupikir aku sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang benar-benar luar biasa. Aku berharap pemirsa juga akan bertahan sedikit lebih lama selama di masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama," sambung Lee Seung Gi.


Lee Seung Gi lantas menyebutkan adegan favoritnya di "Mouse". Tak disangka, aktor kelahiran tahun 1987 itu memilih adegan di mana Jung Ba Reum yang berdarah mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

"Kupikir kalimat 'Aku memohon kepadaMu untuk menghentikanku menjadi monster' benar-benar menyimpulkan kekacauan batin pemangsa Jung Ba Reum. Jadi aku merasa itu sangat mengharukan," tutur Lee Seung Gi.

Episode terakhir "Mouse" ditutup dengan kematian menyedihkan Jung Ba Reum di penjara. Meski sudah menyesali perbuatannya, pria itu juga sempat membunuh ayahnya sendiri yang berada di dalam penjara.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'Mouse' bakal digantikan oleh "My Roommate Is A Gumiho". Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri ini mulai pada 26 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel