Bobby Bones Sebut Katy Perry Dan Orlando Bloom Telah Resmi Menikah
Selebriti

Pasangan selebriti Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom tengah santer dituding telah resmi menikah. Rekan Katy, Bobby Bones pun mengakui kabar pernikahan tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Katy Perry dan Orlando Bloom tengah santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Katy dan Orlando dikabarkan telah resmi menikah.

Kabar pernikahan pasangan itu memang telah dicurigai sejak Maret 2021 lalu. Katy dan Orlando dituding telah mengucap janji suci pernikahan di Hawaii.

Kabar tersebut mencuat pasca Katy kepergok tengah memakai sebuah cincin emas di jari manis tangan kirinya. Banyak fans lantas menyimpulkan bahwa itu adalah cincin kawin Katy dan Orlando. Sehingga, sejumlah pihak percaya bahwa Katy dan Orlando telah resmi menikah.

Rumor itu lantas diperkuat dengan pernyataan rekan Katy baru-baru ini. Rekan "American Idol" Katy, Bobby Bones tak sengaja mengeluarkan pernyataan menohok yang seolah membenarkan bahwa pelantun lagu "Roar" dan Orlando telah resmi menikah.


Dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly, Bobby ditanya apakah dirinya menghadiri acara pernikahan Katy dan Orlando. Bobby lantas mengakui bahwa ia tak hadir dalam pernikahan sahabatnya itu. Secara tidak langsung, Bobby pun telah mengakui bahwa pernikahan Katy dan Orlando memang benar-benar terjadi.

Bobby lantas kembali mengulangi pernyataannya bahwa ia tak hadir dalam acara pernikahan Katy dan Orlando lantaran tak mendapatkan undangan. Ia bahkan tak mengklaim bahwa pengakuannya tersebut hanyalah kalimat candaan. Bobby terlihat benar-benar serius dengan ucapannya itu.

Bobby juga menyebut bahwa pernikahan Katy dan Orlando digelar secara sederhana. Sehingga, ia tak mendapatkan undangan karena hanya dihadiri oleh keluarga inti serta kerabat Katy dan Orlando saja.

"Pernikahan itu digelar sangat sederhana sehingga saya tidak mendapatkan undangan itu," terang Bobby secara blak-blakan. "Saya tidak pergi ke pesta pernikahan mereka. Dan saya mengerti mengapa, meskipun saya cemburu."

Alhasil, Katy dan Orlando pun kembali santer dituding telah resmi menikah pasca putri pertama mereka yang diberi nama Daisy Dove Bloom lahir ke dunia pada Agustus 2020. Kendati demikian, baik Katy maupun Orlando tak kunjung mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts