Ternyata Ini Rahasia Cita Citata Bisa Lolos Penjagaan Polisi Saat Mudik ke Bandung, Cerdik Banget
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata berhasil tembus dari penjagaan polisi saat pemerintah menggalakkan larangan mudik. Ia pun bisa merayakan Lebaran di kampung halamannya yang ada di Bandung.

WowKeren - Cita Citata rupanya berhasil menembus penjagaan polisi saat larangan mudik digencarkan pemerintah. Ia pun bisa merayakan Lebaran di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Namun rupanya pelantun 'Goyang Dumang' ini hanya berada satu hari di sana.

"Kemarin Alhamdulillah lebaran bisa pulang karena syuting masih daerah Jabodetabek kemudian up dulu segala macem kerjaan, cuma satu hari doang PP (pulang pergi)," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini, seperti dilansir dari Suara.

Walau demikian, bukan berarti perjalanan mudik Cita berjalan lancar. Ia mengaku sempat diberhentikan oleh petugas. Beruntung, pedangdut 26 tahun ini sudah menyiapkan beberapa berkas mulai dari surat kesehatan hingga surat dari production house (PH).

"Iya diberhentiin, ditanya, ada surat jalan juga soalnya dari PH, alhamdulillah," cerita Cita. "Tapi karena Cita udah swab juga dan memang kebetulan ada kerjaan di PH ini yang memang syutingnya masih di daerah Cikarang Jawa Barat Ciawi."


Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Indra L. Bruggman ini pun mengapresiasi langkah pemerintah dalam membatasi orang mudik. Cita pun yakin langkah tersebut dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kalau aku liat dari PP (Peraturan Pemerintah) memang bener-bener ketat dan bener-bener tidak boleh pulang kampung sebenarnya," ujar Cita.

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Cita sempat pamer momen Lebaran bersama keluarga. Ia mengucapkan syukur bisa berkumpul dengan orang tersayang saat Hari Raya Idul Fitri. Cita juga menegaskan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkumpul bersama mereka.

"Masyaallah Alhmdulillah tahun ini masih bisa berkumpul walaupun kalau udah ngumpul sagala di omongkeun," tulis Cita pada 13 Mei. "Yang belum bisa berkumpul, tetap semangat. Kemarin aku tetep menjaga prokes, sebelum berangkat memperiapkan surat swab Dll. Semoga tahun depan kita semua bisa kembali normal.Amin."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait