Demi Lovato Akui Bukan Pria Atau Wanita, Pilih Jadi Non-Biner
Selebriti

Demi Lovato secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Demi menyebut dirinya sekarang sebagai Non-Biner, lantas apa alasan di balik keputusan Demi itu?

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Demi Lovato kembali membuat pengakuan kontroversial kepada publik. Secara terang-terangan, Demi mengakui bahwa dirinya bukanlah seorang wanita ataupun pria. Perempuan berusia 28 tahun itu mengklaim bahwa ia adalah seorang Non-Biner.

Non-Biner sendiri merupakan sebutan bagi seseorang yang menganggap dirinya bukanlah seorang pria ataupun wanita. Pengakuan Demi itu sontak menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Sejumlah fans mengaku bangga dengan pernyataan Demi yang dianggap telah berani mengekspresikan dirinya sendiri. Kendati demikian, sejumlah pihak juga menyayangkan sikap Demi yang menganggap dirinya tak memiliki gender padahal ia adalah seorang perempuan.

Demi lantas mengaku bahwa sikapnya itu telah membuatnya merasa jujur akan jati dirinya sendiri. Kini, Demi merasa telah bersikap jujur dan apa adanya di depan orang-orang yang ia sayangi.


"Saya merasa bahwa ini paling mewakili jiwa saya, saya merasa telah mengeluarkan ekspresi gender saya," terang Demi. "Dan memungkinkan saya untuk merasa paling otentik dan jujur kepada orang yang saya kenal dan sayangi."

Demi juga mengklaim bahwa keputusannya itu bertujuan memberikan dukungan kepada siapa saja yang belum berani untuk mengekspresikan jati diri mereka. Pelantun lagu bertajuk "Sorry to Sorry" itu juga berharap agar semua orang hidup dalam kebenaran dan berani mengekspresikan pemikiran mereka di depan publik.

"Saya melakukan ini untuk mereka di luar sana yang belum dapat berbagi siapa mereka sebenarnya dengan orang yang mereka cintai," tutur Demi. "Aku berharap kalian semua tetap hidup dalam kebenaran dan ketahuilah bahwa saya mengirimkan begitu banyak cinta kepada kalian."

Bahkan Demi tak menampik bahwa ia bisa saja menikahi seorang pria. Ia juga tak pernah tahu kapan pemikirannya mengenai Non-Biner itu akan berubah.

"Terlepas dari apakah drama terjadi atau tidak, saya terlalu gay untuk menikahi seorang pria sekarang," pungkas Demi. "Saya tidak tahu apakah itu akan berubah dalam 10 tahun dan saya tidak tahu apakah itu tidak akan berubah, tapi saya suka menerima diri saya sendiri."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts