Kate Hudson Bakal Ramaikan Sekuel 'Knives Out' Bareng Kathryn Hahn Hingga Dave Bautista
Instagram/katehudson
Film

Selain Kate Hudson, sejumlah bintang baru yang juga akan meramaikan sekuel 'Knives Out' adalah Kathryn Hahn, Dave Bautista, Janelle Monáe, Leslie Odom Jr., dan Edward Norton.

WowKeren - Kate Hudson bakal bergabung dengan sejumlah pendatang baru di waralaba "Knives Out". Kate mengatakan pada Kamis (20/5) bahwa ia telah didapuk untuk bermain di sekuel waralaba tersebut, "Knives Out 2".

Adapun sejumlah bintang yang juga turut meramaikan sekuel tersebut antara lain Kathryn Hahn, Dave Bautista, Janelle Monáe, Leslie Odom Jr. dan Edward Norton. Mereka semua akan bergabung bersama bintang waralaba "James Bond" Daniel Craig.

Craig sendiri akan mengulangi perannya sebagai detektif misterius Benoit Blanc di kedua sekuel yang direncanakan. Kate membagikan tangkapan layar dari artikel di The Hollywood Reporter yang menyatakan bahwa film tersebut akan syuting di Yunani selama musim panas.


Film ini akan disutradarai oleh Rian Johnson yang akan bekerja untuk kedua sekuel yang akan datang. Ia juga telah menulis naskah untuk film berikutnya, menurut THR. Meski demikian, belum ada detail plot yang diumumkan.

Film ini sendiri pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Disutradarai oleh Johnson, dirilis di bioskop pada tahun 2019 oleh Lionsgate. "Knives Out" menjadi box office yang sukses dengan pemeran papan atasnya. Selain Daniel Craig, film itu juga dibintangi oleh Chris Evans, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, hingga Joseph Gordon-Levitt.

Film ini lahir dari kecintaan Johnson pada novel Agatha Christie. Dia pun mulai menulis cerita detektifnya sendiri yang berpusat di sekitar kematian novelis kriminal Harlan Thrombey (Plummer), yang memicu konflik untuk tanah miliknya di antara anak-anak dan cucu-cucunya.

Di antara penyelewengan yang terjadi dalam keluarga almarhum, Det. Blanc (Craig) datang untuk menyelidiki keadaan mencurigakan dari kematian Thrombey, dengan semua orang sebagai tersangka. Film ini mengantarkan Johnson pada nominasi Oscar pada tahun 2020 untuk Skenario Asli Terbaik, dan menghasilkan 311 juta dolar di seluruh dunia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru