Emily Blunt 'Sewot' Saat Wawancara, Bosan Ditanya Soal Casting 'Fantastic Four'
Instagram/_emily_blunt_
Film

Emily Blunt sebelumnya sudah mengingatkan semua orang bahwa keterikatannya dengan proyek Marvel murni melalui casting penggemar dan bukan karena percakapannya dengan Kevin Feige.

WowKeren - Aktris Emily Blunt mulai merasa frustasi dengan pertanyaan terkait apakah dia bakal membintangi "Fantastic Four". Selama beberapa minggu terakhir, Blunt terlibat dalam beberapa wawancara mengingat filmnya "A Quiet Place Part II" akan segera rilis.

Tentu saja salah satu pertanyaan yang turut menyertainya hampir di setiap wawancara adalah apakah ia akan membintangi film Marvel tersebut. Dalam wawancara baru-baru ini, setelah ditanya sekali lagi, Blunt tampaknya telah mencapai puncak kesabarannya.

"Anda adalah orang ketiga yang menanyakan ini," Blunt memberitahu pewawancara setelah ditanya mengenai peran ini. "Anda tahu, saya telah melakukan tiga wawancara dan semua orang bertanya hal serupa."

Emily Blunt \'Sewot\' Saat Wawancara, Bosan Ditanya Soal Casting \'Fantastic Four\'

Twitter/badpostblunt


Adapun hal ini terjadi seminggu setelah Blunt menanggapi rumor Fantastic Four di The Howard Stern Show. Pada saat itu, Blunt mengingatkan semua orang bahwa keterikatannya dengan proyek Marvel murni melalui casting penggemar dan bukan karena percakapannya dengan Kevin Feige.

Selain itu, dia mengatakan jika sebetulnya tidak terlalu tertarik dengan film superhero untuk saat ini. Blunt mungkin telah menjadi pilihan penggemar teratas untuk saat ini. Namun, karena dia telah menutup pintu rapat-rapat tentang kemungkinan itu, sepertinya memang akan lebih baik untuk membiarkan masalah itu berlalu.

Ada suatu masa ketika Blunt hampir bergabung dengan MCU sebagai Black Widow, tetapi itu tidak berhasil. Sekarang, dia terlibat dalam beberapa proyek menarik, dari "A Quiet Place Part II" yang disebutkan di atas hingga "Jungle Cruise" musim panas ini.

Ia menyebut bahwa dirinya tak yakin untuk membintangi film superhero. "Itu akan luar biasa, tapi saya tidak tahu apakah pahlawan super cocok untuk saya," ujarnya.

Sementara aktris "The Devil Wears Prada" mengatakan dia berpotensi terbuka untuk bermain sebagai pahlawan super di masa depan, itu harus peran berupa "karakter yang sangat keren. "Ini bukan berarti bahwa saya tidak akan pernah ingin memainkannya. Itu hanya harus menjadi sesuatu yang sangat keren dan baru kemudian saya akan tertarik," imbuhnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts