Lady Gaga Akui Sempat Hamil Di Usia 19 Tahun Pasca Mengalami Pemerkosaan Oleh Produser Sendiri
Selebriti

Lady Gaga mengaku telah mengalami pelecehan seksual sejak usianya masih 19 tahun. Mirisnya, pelecehan seksual itu dilakukan produsernya sendiri hingga membuatnya hamil.

WowKeren - Musisi dunia Lady GaGa secara terang-terangan membagikan kisah pilu pelecehan seksual yang diterimanya di awal kariernya dalam bermusik. Secara mengejutkan, Gaga mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual sejak usianya masih 19 tahun.

Mirisnya, Gaga mengatakan bahwa pelecehan seksual itu dilakukan oleh produsernya sendiri. Kendati demikian, Gaga masih enggan membagikan identitas produser yang telah melakukan pelecehan seksual kepadanya. Sebelumnya, pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan Gaga di acara "The Me You Can't See" milik Apple TV bersama Oprah Winfrey dan Pangeran Harry.

Hingga saat ini, Gaga masih sering menangis bila mengingat kejadian pilu di masa lalu itu. Sebelum diperkosa, Gaga mengaku sempat mendapatkan ancaman dari produser tersebut. Oknum tak bertanggung jawab itu mengancam untuk memusnakan seluruh karya musik Gaga bila perempuan berusia 35 tahun itu melawan.

"Saya berusia 19 tahun dan saya sudah bekerja di dunia hiburan lalu seorang produser berkata kepada saya, 'Lepaskan pakaian Anda'," kenang Gaga sambil menangis. "Dan aku bilang tidak dan saya pergi lalu mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menghancurkan semua karya musik saya. Mereka tidak berhenti bertanya padaku dan aku hanya membeku."


Sejak kejadian itu, Gaga mengaku mengalami sakit yang luar biasa. Bahkan berminggu-minggu lamanya, Gaga masih merasakan sakit yang tak kunjung usai.

Gaga pun menyadari bahwa dirinya tengah hamil akibat pemerkosaan tersebut. Kendati demikian, Gaga tak menceritakan secara detail bagaimana nasib janin yang telah dikandungnya.

Gaga lantas menyebut bahwa keluarganya mengurungnya selama berbulan-bulan di dalam rumah lantaran dirinya tengah hamil. Selama dikurung, Gaga mengaku hanya bisa menahan sakit dan muntah-muntah setiap harinya. Pernyataan Pilu Gaga itu lantas menimbulkan rasa prihatin dari banyak pihak.

"Pertama saya merasakan sakit yang luar biasa, kemudian saya mati rasa lalu saya mulai sakit selama berminggu-minggu dan berminggu-minggu dan berminggu-minggu setelahnya," pungkas Gaga. "Dan saya menyadari bahwa itu adalah rasa sakit lantaran saya hamil. Saya muntah dan sakit di rumah orangtua saya. Karena saya telah dilecehkan sehingga saya dikurung di studio selama berbulan-bulan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts