Hampir 5 Bulan Marco Panari Meninggal Dunia, Angela Gilsha Ungkap Kerinduan Ini
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Adik semata wayang Angela Gilsha, Marco Panari telah meninggal dunia sejak hampir lima bulan yang lalu. Angela lantas kembali ungkapkan kerinduan yang begitu mendalam.

WowKeren - Kehilangan sang adik, Marco Panari, menjadi salah satu ujian terberat dalam kehidupan seorang Angela Gilsha. Kepergian Marco di usia yang masih muda memang membuat Angela dan keluarga besarnya terpukul. Pasalnya, Marco adalah adik satu-satunya Angela. Kepada Marco lah, Angela dapat berbagi suka dan duka layaknya adik dan kakak.

Kini Angela hanya dapat mengenang dan merindukan sang adik dalam doa. Seperti baru-baru ini, Angela mengunggah sebuah postingan yang mengiris hati. Dalam postingan tersebut, Angela membagikan potret lawas yang memperlihatkan momen keseruannya bersama Marco.

Angela dan Marco tampak berjalan beriringan dengan senyuman bahagia. Walaupun foto lawas, potret Marco yang tengah menggandeng tangan sang kakak nyatanya berhasil membuat banyak orang merasa sedih.

Sepertinya, Angela sedang merasa jenuh lantaran dalam caption postingannya meminta Marco untuk menjemputnya. Ia menyebut dunia ini sedang tak baik.


Tak hanya itu, Angela juga mengungkapkan kerinduan yang begitu dalam kepada sang adik yang telah meninggal dunia. Sementara itu, kepergian Marco untuk selama-lamanya telah berlalu sejak hampir lima bulan yang lalu.

"Jemput aku bersamamu, dunia ini terlalu jenuh," tulis Angela melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (21/5). "Aku rindu kamu, aku rindu kamu, aku merindukanmu."

Angela sebelumnya juga beberapa kali mengungkapkan rasa rindunya pada sang adik yang sudah berpulang. Pasalnya, Marco Panari adalah saudara satu-satunya yang dimiliki Angela. Marco Panari diakui Angela sebagai sosok saudara dekat yang menjadi tempatnya bercerita mengenai berbagai macam hal.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya aktor muda Marco Panari sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, Marco sama sekali tidak dalam keadaan sakit atau mengalami kecelakaan. Bahkan sempat ada simpang siur mengenai penyabab sebenarnya dari kematian Marco.

Marco Panari diketahui meninggal dunia pada Sabtu (30/1) malam. Marco sempat dilarikan ke rumah sakit tapi akhirnya tak tertolong. Kala itu dokter mendiagnosa Marco meninggal karena tersedak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru