Lesty Kejora Sudah Ketahui Jati Diri Rizky Billar Sebenarnya, Tak Yakin Menikah?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kepada Dinda Hauw, Lesty Kejora masih mau memikirkan lagi keputusannya untuk menikah. Apa yang membuat Lesty Kejora ragu, padahal pernikahannya dengan Billar akan digelar tahun ini?

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora dan Rizky Billar kabarnya akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan tahun 2021 ini. Namun kepada Dinda Hauw, Lesty justru mengungkap keraguannya tentang sang kekasih.

"Sekarang Kakak Billar itu makin ketahuan jati diri yang sesungguhnya," ujar Lesty sebagai pembuka vlog Billar pada Sabtu (22/5). "Dede lagi sebel ama Kak Billar."

Dinda kemudian menanyakan kesiapan Lesty apabila Billar mengajaknya menikah. Tak terduga, Lesty mengaku masih berpikir karena semakin banyak keraguan yang dirasakannya.

"Gak tau Dede pikir-pikir dulu," ungkap Lesty. "Bukan gak yakin. Kenapa Dede pikir-pikir dulu ya banyak faktor."

"Salah satunya deh, yang mungkin kamu bisa jelasin ke orang-orang," kata Dinda. "Gak bisa Kak. Karena semuanya itu jadi alasan buat Dede. Semua alasannya itu besar, kayak gitu. Dan penuh arti," jelas Lesty.


Billar dan Lesty diketahui telah saling mengenal satu sama lain selama satu tahun terakhir. Kembali ditanya Dinda, Lesty blak-blakan sudah mengetahui banyak kejelekan Billar yang membuatnya amat kesal.

"Banyak banget Kak, kalo ditanyain apa aja, banyak. Hampir semua. Gak ada yang baik. Semuanya Dede empet," beber Lesty. "Sebenernya Kakak itu orangnya menyenangkan banget. Justru yang bikin Dede empet itu kalo si Kakak udah diem, gak ngajak ngobrol, gak bercanda."

"Jadi kangen banget kalo Kak Billar udah kayak gitu," imbuhnya. "Kalo ketemu kan receh, gitu."

Lesty pun mengaku lebih banyak mengalah dalam hubungannya meski selanjutnya diklarifikasi hanya candaan. Kendati begitu, rasa sayang Lesty pada Billar tak perlu ditanyakan lagi. Billar yang mendengar curhatan Lesty hanya cengengesan seperti biasa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru