Jelang Nikahi Ifan Seventeen, Citra Monica Pede Pamer Wajah Jelek Saat Bridal Shower
Instagram/citra_monica
Selebriti

Citra Monica mendapat kejutan bridal shower jelang pernikahannya dengan Ifan Seventeen. Di momen spesial itu, Citra harus pasrah wajahnya dirias jelek hingga diarak keliling komplek rumah dan mal.

WowKeren - Momen spesial pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera tiba. Sebelum acara tersebut, Citra pun mendapat kejutan dari kerabatnya.

Lewat Instagram, Citra dibuat terharu karena sepupunya menggelar acara bridal shower. Ia juga mengucap terima kasih pada sang sepupu atas kejutan tersebut.

Citra tampak bahagia ketika pamer foto saat sesi bridal shower itu. "Makasih sepupu untuk surprise nya hari ini.. Sumpah, aku terkezut dan terharuπŸ€—πŸ˜ Sudah Berasa anak gadis yang baru mau menikah," kata Citra.

Sempat tampil cantik dengan mahkota hingga tudung pengantin, Citra justru dikerjai saat bridal shower. Rupanya, wajah cantik Citra justru penuh coretan kocak khas calon pengantin pada umumnya. Namun Citra tak protes dan nampak pasrah ketika dirias.

Bukan cuma dirias, Citra ternyata juga harus rela diarak keliling komplek rumahnya. Alhasil, penampilan "jelek"nya itu membuat ia diteriaki orang.


"Di arak-arak keliling komplek cyn dan tiap ketemu orang diteriakin bilang mau kawen, pengen kawen πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£ Ini yang ngerjain cuma dia aja, udah heboh dan alay begini ya kaan?πŸ˜‚ makasih usahanya cynnnn @dheya.nadia aku terhura dan termehek-mehek pokoknyaπŸ˜‚πŸ€—. Btw katanya aku udah boleh dapat SIM KUA. Surat Izin Me..... #lanjutin sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis Citra.

Menaiki mobil mewah, Citra juga dibawa menuju mal. Disana ia kembali jadi pusat perhatian pengunjung. "Masya Allahhh aku terhura yang kedua kalinyaaaa... sukses ngarak di mall. Tiktokan dimallπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ makasih kesayangan @arisan_asiksquad," seru Citra.

Setelah sesi heboh tersebut, Citra pun khawatir jika Ifan malah ilfeel padanya. Namun rupanya Ifan justru mengungkap reaksi uwu melihat calon istrinya dikerjai saat bridal shower.

"Pasrah Part II Masih mau ga yang @ifanseventeen sama aku?πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," ujar Citra. Ifan langsung gercep memberikan emoticon pelukan hingga fans ikut memberi dukungan buat Citra.

"Tetep aja cantik diapain juga muka nya," tutur netter. "Masya Allah kak citra😍😍😍😍. Tetap cantik kok...," seru netter.

Sementara itu, pernikahan Ifan dan Citra kabarnya akan digelar pada 30 Mei mendatang. Untuk lokasi dan detil rencana pernikahan belum terkuak, namun Ifan dan Citra sudah mengurus persiapan di KUA.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait