Sempat Disindir Belum Move On, Nindy Ayunda Kini Ubah Nama Akun IG Hingga Bahas Kebahagiaan
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda telah resmi bercerai dari Askara pada 6 Mei 2021 lalu. Namun beberapa waktu lalu netizen menyindir Nindy masih cinta dan belum move on gara-gara nama akun Instagram.

WowKeren - Drama perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih berlanjut. Askara diketahui mengajukan banding atas perceraiannya. Diketahui,Nindy dan Askara telah resmi bercerai pada 6 Mei 2021 lalu.

Sementara itu pihak Nindy sendiri nampak santai meski Askara mengajukan banding cerai. Di sisi lain, Nindy nampaknya sudah benar-benar move on dari sang mantan suami.

Dalam unggahan terbaru Instagram pada Senin (24/5), Nindy menyinggung soal kebahagiaan. Ia juga menisyaratkan dirinya bahagia karena telah tumbuh menjadi wanita yang kuat meski ditimpa banyak masalah.

"Mungkin kamu tidak sebahagia yang lain, tapi bisa jadi orang lain tidak sekuat kamu," tulis Nindy. Dalam unggahannya, ibu 2 anak itu terlihat memakai dress cantik warna pink dan abu-abu. Ia juga tampil sederhana dengan rambut dikuncir ke belakang.

Menariknya, beberapa netizen menyadari bahwa nama akun Instagram Nindy telah berubah. Sebelumnya Nindy memang memakai nama belakang Askara di Instagram yakni @nindyparasadyharsono. Namun kini nama Instagram Nindy pun berubah menjadi @nindyayunda.


"Wow nickname Instagram-nya udah berubah," kata akun @eric***. "Tuh NETIJEN......... Nicknya SDH berubah..." tambah akun @tribian***.

Nindy Ayunda

Instagram

Sementara itu netizen ramai memberi semangat dan dukungan pada Nindy. Mereka juga menyebut Nindy sebagai sosok wanita tangguh.

"Wanita tangguh," seru akun @ella***. "Tetap smile ya dan badan pasti berlalu....tetap tersenyum Miss Nindy, ya'" komentar akun @sudar***. "Secantik ini ditinggalin.. wahai mantan kamu akan menyesal... Aku senang banget sama Kaka dari duluuu... Telah aku terima sakitnya dikhianatiiii sedalam cintaku ini semangattt Kaka @nindyayunda," imbuh akun @annisa***.

"Nindy smgt..jgn nengok belkg..lihat kedepan sj...Aloh mh penyayang pasti bahagia.." kata akun @antin***. "Selalu semangat mbu cantik ,aq salah satu fans Mu yg selalu mendukung mu . .Tetap strong," seru akun @aja***.

Sebelumnya netizen memang sempat menyindir Nindy belum move on dari Askara. Saat itu netizen mengira Nindy masih cinta dengan Askara gara-gara nama Instagram yang masih memakai nama belakang sang mantan suami.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts