Sempat Salah Tingkah Saat Dipuji, Michelle Ziudith Bilang Begini Akhirnya Foto Bareng Ariel NOAH
Instagram/michelleziu
Selebriti

Ngaku sebagai fans hingga sempat salah tingkah saat dipuji oleh Ariel, Michelle Ziudith bikin heboh usai akhirnya bagikan foto bareng dengan vokalis NOAH seraya ngaku begini.

WowKeren - Belum lama ini terungkap sudah jika Michelle Zudith rupanya adalah pengagum dari sosok Ariel NOAH. Fakta menarik ini terbongkar saat jumpa pers virtual untuk sinetron terbaru yang dibintanginya yakni “Badai Pasti Berlalu”.

Pada kesempatan itu, Michelle bahkan sempat salah tingkah usai mendapatkan sebuah pujian dari Ariel. Bukan tanpa sebab, kesamaan hobi yang unik lah yang membuat vokalis NOAH tersebut menyanjung sosok Michelle Ziudith.

Sementara itu baru-baru ini Michelle Ziudith semakin menambah heboh fans setelah akhirnya mengunggah foto bareng dengan Ariel NOAH di lapak Instagram pribadinya. Michelle Ziudith yang mengenakan dress mini berwarna merah mengabadikan foto selfie dengan Ariel. Ada juga potret bersama Ariel serta pemain sinetron “Badai Pasti Berlalu” lainnya seperti Stefan William hingga Immanuel Caesar Hito.

Bersamaan dengan foto itu Michelle Ziudith seolah menggambarkan perasaan hatinya akhirnya bisa berfoto dengan sang idola. “Speechless!!! Thankyou @sctv #badaipastiberlalu,” kata Michelle Ziudith.


Unggahan Michelle Ziudith ini rupanya dengan cepat langsung ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang dibuat heboh bukan main terutama saat menyanjung paras tampan Ariel NOAH. Sedangkan sebagian netizen lain tak ketinggalan menggoda Michelle Ziudith yang akhirnya bertemu dengan sang idola.

Ciieee yang ketemu langsung,” celetuk akun @kafitri******. “Cihuuyyyy yg ketemu,” seloroh akun @offici*****. “Aaaaa cieee akhirnyaa,” seru akun @putri******.

Gemess banget si Michelle sama bang boril,” ujar @wilda******. “Ciee senengnya yang satu panggung barengg. Good luck buat episode perdana ntar malem kaka, sukses terusss,” sedang komnetar akun @belinda******.

Sebelumnya telah dikabarkan jika Michelle Ziudith mengaku telah lama mengidolakan NOAH pada kesempatan acara jumpa pers virtual belum lama ini. Ia juga mengaku senang akhirnya kini bisa memiliki project bersama dengan Ariel NOAH.

“Iya, aku terima tawaran ini jujur senang banget. Selain direbutin dua cowok ganteng, aku terlibat project bareng dengan idola aku, NOAH," ungkap Michelle Zudith dalam jumpa pers virtual, Rabu (19/5). “Aku suka karya NOAH sejak SMP. Sementara Kak Ariel sendiri punya hobi sama kayak aku ngerakit gundam," ujar Michelle kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru