BBMA 2021: Pink Persembahkan Performance Akrobatik Bareng Sang Putri Bawakan 'Cover Me in Sunshine'
Instagram/bbmas
Musik

Penyanyi berusia 41 tahun itu memulai penampilannya dengan lagu 'Cover Me in Sunshine'. Putrinya yang berusia 9 tahun, Willow, bergabung dengannya untuk menampilkan lagu yang mereka tulis bersama itu.

WowKeren - Pink naik panggung di Microsoft Theatre di Los Angeles pada pada hari ini, Senin (24/5) untuk tampil dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 (BBMA). Dalam acara itu, ia menampilkan medley dari lagu-lagu terbaiknya dalam karir bermusiknya.

Penyanyi berusia 41 tahun itu memulai penampilannya dengan lagu "Cover Me in Sunshine". Putrinya yang berusia 9 tahun, Willow, bergabung dengannya untuk menampilkan lagu yang mereka tulis bersama awal tahun itu. Duo ibu-anak ini melakukan rutinitas akrobat saat mereka menyanyikan lagu mereka, menari bersama di depan latar belakang bulan purnama.

Setelah duet mereka berakhir, pasangan melakukan tos dan Willow melompat kegirangan untuk merayakan kesuksesannya berhasil debut di panggung Billboard Music Awards. Setelah Willow keluar dari panggung, Pink beralih ke lagu balada "All I Know So Far".


Dia kemudian meningkatkan energi untuk "So What", "Who Knew" dan "Just Like a Pill," menari di sekitar panggung dengan rok tulle hitam, jaket kulit dan mengayunkan mohawk pirangnya. Dia mengakhiri penampilannya sendirian di atas panggung, dengan menyanyikan "Just Give Me a Reason".

Diumumkan sebelumnya pada bulan Mei bahwa Pink akan menerima Billboard Icon Award di acara tersebut. Diperkenalkan pada tahun 2011, trofi tersebut sebelumnya telah jatuh ke tangan para bintang seperti Garth Brooks, Cher, Mariah Carey, dan Jennifer Lopez.

Pink, yang merupakan penerima penghargaan termuda, mengatakan kepada Majalah Billboard betapa senangnya dia menerima penghargaan tersebut pada 4 Mei. Ia mengaku bahwa ia terus bermimpi menjadi penyanyi saat kecil dan tak menyangka impiannya terwujud hingga mendapat penghargaan.

“Sebagai seorang gadis kecil, saya selalu bermimpi menjadi penyanyi dan berbagi kecintaan saya pada musik dengan dunia,” katanya. “Bertahun-tahun kemudian, sulit untuk menerima Penghargaan Ikon Penghargaan Musik Billboard!”

Penyanyi pemenang Grammy ini memiliki dua anak, Willow dan Jameson, 4, dengan suaminya, Carey Hart. Pasangan ini telah bersama-sama sejak 2001.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel