Kembali Habiskan Waktu Bersama, Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Kepergok Berciuman Di Depan Publik
Business Wire/AP Photo
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di kawasan Miami. Bukti ini lantas semakin memperkuat rumor bahwa Ben dan JLo memang kembali berkencan.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck masih saja menjadi perbincangan hangat publik. Meski telah santer dirumorkan rujuk, baik JLo maupun Ben masih enggan memberikan komentar terkait isu tersebut.

Walau tak memberikan kepastian perihal hubungan keduanya, JLo dan Ben makin intens terlihat bersama dalam berbagi kesempatan. Bahkan keduanya baru saja kembali kepergok tengah bersama di kawasan Miami pasca berlibur ke Montana.

Usut punya usut, Ben dan JLo dikabarkan tengah berolahraga bersama di salah satu tempat Gym yakni Anatomy Miami Beach. Fakta itu diperkuat dengan pernyataan salah satu pengunjung Gym tersebut yang melihat momen mesra Ben dan JLo secara langsung.

Pernyataan sumber itu lantas berhasil didapatkan In Touch pada Senin (24/5). Sumber itu berani memastikan bahwa JLo dan Ben tengah kembali menjalin hubungan asmara.


Pasalnya, sumber itu telah memergoki JLo dan Ben berbagi ciuman secara langsung saat berada di Gym. Sumber itu juga menyebut bahwa Ben dan JLo banyak bercanda dan menghabiskan momen seru bersama saat berada di Gym.

"Mereka jelas melanjutkan hubungan mereka beberapa tahun yang lalu," kata sesama pengunjung Gym. "Mereka bahkan berbagi ciuman di lantai gym dan sangat bercanda satu sama lain di antara set".

Menurut saksi mata, Ben dan JLo datang secara terpisah. Namun, keduanya terlihat bersama saat berada di dalam gedung Gym. Potret keduanya yang kepergok kamera paparazi tengah berada di gedung Gym yang sama dapat dilihat di laman berikut ini.

Sementara itu, Ben dan JLo pertama kali menjalin hubungan asmara pada 2002 silam. Bahkan keduanya diketahui sudah sempat bertunangan dan aka segera menikah. Entah apa yang terjadi, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2004 silam.

Pihak In Touch sendiri juga telah berusaha menggali informasi lebih dalam perihal pertemuan Ben dan JLo kepada pihak yang bersangkutan yakni Anatomy Miami Beach. Namun sayangnya, pihak Gym enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait hal tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait