Sudah Jadi Selebgram Centang Biru, Nabila Cueki Isu Kaesang Siap Nikahi Nadya Arifta?
Instagram/zenthajvnc
Selebriti

Nabila Javanica kini telah sukses berstatus sebagai user Instagram dengan centang biru. Saat Kaesang dan Nadya santer disorot bakal nikah, Nabila justru memilih pamer foto ini.

WowKeren - Kaesang Pangarep masih dikaitkan dengan sosok pegawainya, Nadya Arifta. Baru-baru ini, sosok diduga kakak Nadya sempat mengunggah foto dukungan buat sang adik dan Kaesang.

"Semangat adikku dan mas Kaesang," ujar wanita yang diduga kakak Nadya itu. Setelah postingan itu, beredar kabar kalau Kaesang sudah mengurus pernikahan yang kabarnya akan digelar di Lombok.

Disisi lain, sosok teman Nadya, Nabila Javanica, malah diam seribu bahasa usai kabar tersebut santer terdengar. Padahal sebenarnya Nabila lebih mendapat restu ketimbang Nadya karena parasnya yang cantik.

InstaStory

Postingan Nabila Javanica

Alih-alih baper, Nabila malah pamer foto makan sushi dengan konsep mewah. Ia seolah enggan ambil pusing dengan rumor itu. Nabila sendiri saat ini sudah menjadi selebgram centang biru dan membuka gembok akun Instagramnya.


Meski bukan artis, Nabila ternyata sosok yang fotogenik. Senyum manis selalu menghiasi wajah cantiknya hingga banyak netter jadi kagum. Namun, Nabila juga diledek sengaja memanfaatkan Kaesang demi menjadi selebgram.

"Auto centang biru dg memanfaatkan masnya😂," kata netter. "Felli yg uda tetaunan sama kaesang aja ga cari centang biru😂. Keliatan bgt sih mb e nih," tutur netter.

Sebelumnya, rencana pernikahan Kaesang dan Nadya sudah santer dibahas sejak Maret lalu. Menurut rencana, Kaesang berencana melamar Nadya dan akan menggelar pernikahan di Masjid Hubbul Wathon di Mataram pada tahun ini.

Kakak ipar Nadya, Asfarony Hendra Nazwin, langsung membantah kabar soal Kaesang mau melamar. "Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya. Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya. Tertanda, pihak keluarga, Asfarony Hendra Nazwin," dalam keterangan resminya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru