Bareng Para Pejuang Covid, Hesti Purwadinata Semangat Senam Komplek Pakai Lagu BLACKPINK
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Hesti Purwadinata menjadi artis kesekian yang mengkonfirmasi positif Covid-19. Hesti Purwadinata pun berbagi cerita mengenai kesehariannya selama menjalani isolasi.

WowKeren - Di tahun kedua pandemi Covid-19, makin banyak publik figur dan artis Tanah Air yang dinyatakan positif. Pada Rabu (19/5), giliran Hesti Purwadinata yang memberi kabar terpapar Covid-19.

Hesti pun harus menjalani perawatan dan isolasi mandiri di rumah sakit. Hesti dirawat bersama para pasiel lain yang dinyatakan positif Covid-19.

Lewat salah satu Instagram Story terbarunya, Hesty membagikan video momen kegiatan paginya bersama para pejuang Covid-19 lain. Terlihat Hesti dan beberapa orang lain sedang mengikuti senam pagi. "yeeh, senam komplek lagi," ujar Hesty dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Selasa (25/5).

Bareng Para Pejuang Covid, Hesti Purwadinata Semangat Senam Komplek Pakai Lagu BLACKPINK

Instagram Story


Pada Instagram Story berikutnya, Hesty merekam sejumlah orang yang dengan semangat mengikuti instruksi petugas kesehatan untuk melakukan gerakan senam. Agar lebih bersemangat, lagu solo salah satu member BLACK PINK pun diputar untuk senam. Lagu tersebut adalah "Solo" yang dibawakan oleh Jennie BLACK PINK.

Seperti yang diketahui, pada Rabu (19/5) lalu, Hesty Purwadinata memberikan pengumuman soal kondisinya yang terpapar Covid-19. Tak sendiri, Hesti dinyatakan positif bersama keluarga besarnya.

Meski begitu, Hesty harus menjalani isolasi mandiri secara terpisah dengan keluarganya. Pasalnya, Hesty Purwadinata harus menjalani isolasi mandiri sambil menerima perawatan intensif di rumah sakit.

Hesti kala itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah cukup lama dinyatakan positif Covid-19. Melalui ceritanya itu, Hesti diketahui sudah terjangkit Covid-19 sejak sebelum hari Raya Idul Fitri.

Meski harus menjalani perawatan di rumah sakit, Hesty diketahui tetap berusaha untuk menjaga emosinya agar tetap positif dan ceria. Hesti bahkan masih bisa berjoget dengan lincah hingga mengakibatkan jarum infus bergeser saat menjalani perawatan di RS.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait