Rachel Vennya Disebut Tinggalkan Anak Demi Liburan, Fakta Hak Asuh Bareng Eks Suami Terungkap
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya yang sedang ada di Dubai tampak diprotes netizen karena tak mengajak kedua anaknya, Xabiru dan Chaca. Selebgram 25 tahun ini pun kemudian memberi penjelasan.

WowKeren - Dilihat dari postingan Instagram terbaru, Rachel Vennya sedang berada di Dubai. Ia sempat pamer mengunjungi beberapa tempat saat berada di sana.

Namun ternyata ada netizen yang protes karena Rachel tidak mengajak kedua anaknya, Xabiru dan Chava untuk liburan di Dubai. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram Story Rachel pada Selasa (25/5).

Awalnya Rachel memposting kutipan bijak soal anak-anak. Bersama dengan kutipan tersebut, Rachel mengatakan perannya sebagai ibu tak butuh balas budi dari anak-anaknya.

"Anakku bukan achievement-ku. Bukan juga rencana masa tuaku. Yang kuberikan padanya, seutuhnya miliknya. Tidak perlu kembali padaku, tidak dalam tanda jasa, tidak juga dalam balas budi #ibuBeneran tulus, karena peran menjadi #ibuBeneran adalah pilihan bukan tuntutan"," bunyi kutipan itu.

Rachel Vennya

Instagram Story


Namun nyatanya ada netizen yang berkomentar menuduh Rachel meninggalkan kedua anaknya untuk liburan di Dubai. "Kenapa biru chavanya ditinggal buna," kata netizen diikuti dengan emoji sedih.

Rachel memberi balasan santai soal tudingan meninggalkan anak. Ia menegaskan bahwa pembagian waktu bersama anak-anaknya dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim dilakukan secara adil.

Selebgram 25 tahun ini mengungkap Xabiru dan Chava sudah 10 hari bersamanya. Setelahnya baru giliran Niko yang menghabiskan waktu bersama mereka.

"Seperti ya aku bilang di YouTube, anak-anak tinggal sama aku, tapi aku sama Niko bagi waktu masih secara adil," balas Rachel. "Kemarin anak-anak 10 hari sama aku, ayahnya pengen sama, 10 hari sama dia."

"Jadi kalaupun aku nggak ke Dubai, aku nggak ketemu mereka di Jakarta. Chill," tutup Rachel.

Seperti diketahui, Rachel Vennya telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021 lalu. Meski telah bercerai, Rachel dan Niko tetap kompak membesarkan Xabiru dan Chava.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait