Bukan Johnny Depp, Ini Aktor Pemeran Willy Wonka Muda Di Prekuel 'Charlie And The Chocolate Factory'
Instagram/tchalamet
Film

Prekuel yang bertajuk "Wonka" tersebut akan menceritakan bagaimana masa muda Willy Wonka dan petualangannya sebelum membuka pabrik cokelat legendaris tersebut.

WowKeren - Masih ingat dengan "Charlie and the Chocolate Factory"? Warner Bros siap memanjakan para penggemar film ini untuk menantikan prekuelnya yang berjudul "Wonka".

Willy Wonka yang diperankan oleh Johnny Depp tentu masih melekat di benak penggemar jika berbicara mengenai "Charlie and the Chocolate Factory". Namun untuk prekuelnya, film ini akan menceritakan kisah Willy Wonka semasa muda. Bukan Johnny Depp, melainkan Timothee Chalamet yang akan didapuk untuk memerankannya.

Pada Januari lalu, Chalamet dilaporkan tengah dipertimbangkan bersama dengan aktor "Spider-Man" Tom Holland untuk membintangi Wonka. Kekinian menurut laporan dari Deadline, Chalamet telah secara resmi akan berakting di film tersebut.


"Wonka" akan menceritakan petualangan Willy Wonka semasa mudanya sebelum membuka pabrik legendaris tersebut. Prekuel ini akan disutradarai oleh Paul King dengan menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan Simon Farnaby. Adapun skenario versi sebelumnya ditulis oleh Simon Rich, Simon Stephenson, Jeff Nathanson, dan Steven Levenson.

David Heyman akan memproduksi di bawah bendera Heyday Films bersama Luke Kelly, dan Michael Siegel akan menjadi produser eksekutif. Adapun proyek ini akan menjadi film adaptasi ketiga yang dirilis di bioskop oleh studio tersebut. Film versi aslinya yang berjudul "Willy Wonka and the Chocolate Factory" dirilis pada tahun 1971 silam.

Dibintangi oleh aktor legendaris Gene Wilder sebagai Willy Wonka, film yang tak lekang oleh waktu ini kemudian disimpan di U.S. National Film Registry oleh Library of Congress pada tahun 2014. Kemudian pada 2005 Tim Burton menyutradarai "Charlie and the Chocolate Factory" yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Chalamet mengikuti jejak Depp. Dalam iklan Super Bowl yang juga menampilkan Winona Ryder yang mengulangi perannya dari "Edward Scissorhands", Chalamet memerankan putra karakter Depp dari film klasik Tim Burton tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts