Ifan Seventeen dan Citra Monica Bakal Nikah Sabtu Mendatang, Petugas KUA Bakal Jadi Wali Nikah
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal segera menggelar acara pernikahan pada hari Sabtu mendatang. Sayangnya, Ayah Citra Monica berhalangan hadir dalam pernikahan tersebut.

WowKeren - Tanggal pernikahan pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya terbongkar. Keduanya diketahui bakal menikah pada Sabtu (29/5) mendatang. Hal itu diungkap oleh pihak KUA Grogol Pertamburan, Jakarta Barat, tempat Ifan dan Citra mendaftarkan pernikahan mereka.

Mulai dari berkas hingga persiapan pesta pernikahan pun telah dipersiapkan cukup matang. Meski begitu, Citra Monica tampaknya tidak akan dinikahkan oleh ayah kandungnya yang berhalangan hadir. Ketidakhadiran ayah Citra Monica itu dipastikan oleh penghulu KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat, M. Lubis.

“Seharusnya yang menikahkan kan ayah kandungnya. Tapi karena ayah Mbak Monica berada di Kalimantan dan tidak bisa hadir karena satu dan lain hal,” ujar M. Lubis dalam video yang diunggah di channel YouTube KH Infotainment pada Selasa (25/5).


Akan tetapi, ayah Citra Monica dipastikan sudah menyerahkan surat taukil wali nikah yang ditujukannya kepada KUA Petamburan. Oleh karenanya, saat membacakan ijab kabul nanti, Ifan akan berjabat tangan dengan petugas KUA.

"Pak Muhammad Kaprawi (ayah Citra Monica) mewakilkan kepada kami atau kepala KUA Kecamatan Petamburan. Kami sudah terima surat taukil walinya dari Kalimantan yang dikirimkan ke Jakarta," pungkas M. Lubis

Masih dari informasi yang diberikan KUA Grogol, diketahui bahwa Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Kamis (20/5). Pendaftaran nikah tersebut dilakukan langsung oleh Ifan dan Citra. Rencananya akad nikah bakal digelar di Hotel Pullmann, Jakarta Barat, Sabtu (29/5).

Tak hanya itu, pihak KUA juga mengabarkan soal mahar yang akan diberikan Ifan untuk calon istrinya itu. Dikatakan bahwa saat akad nikah nanti Ifan akan memberikan mas kawin berupa emas dan uang dolar Amerika Serikat yang dijumlahkan mencapai sekitar Rp 50 juta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru