Demi Lovato Minta Fans Berhenti Beri Pujian Saat Berat Badannya Turun
Instagram/ddlovato
Selebriti

Demi Lovato meminta penggemar untuk berhenti memuji dirinya ketika berat badannya turun. Demi Lovato menyebut pujian-pujian itu sebagai sebuah 'pemicu' yang terkait dengan pemulihan gangguan makannya.

WowKeren - Demi Lovato meminta penggemar untuk berhenti memuji dirinya ketika berat badannya turun. Demi Lovato menyebut pujian-pujian itu sebagai sebuah “pemicu” yang terkait dengan pemulihan gangguan makannya.

Penyanyi "Cool for the Summer" itu beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya sebagai non-biner. Ia saat ini sedang dalam pemulihan dari gangguan makan, memposting di Instagram Story yang membahas tentang menjadi lebih dari sekedar “tubuh”.

“Aku tidak tau siapa yang perlu mendengar ini tetapi memuji seseorang atas penurunan berat badan mereka bisa sama berbahayanya dengan memuji seseorang atas kenaikan berat badan mereka sehubungan dengan berbicara dengan seseorang dalam pemulihan dari gangguan makan,” ungkap Lovato.


Subjek dokumenter "Dancing With the Devil” ini mengatakan pernyataan tentang penurunan atau kenaikan berat badan dapat membuat banyak orang salah presepsi. "Jika Anda tidak mengetahui sejarah seseorang dengan makanan, mohon jangan mengomentari tubuhnya. Karena meskipun niat Anda murni, itu mungkin membuat orang itu terjaga pada pukul 2 pagi karena terlalu memikirkan pernyataan itu," lanjutnya.

Demi Lovato sendiri mengakui bahwa mendengar pujian tentang penurunan berat badan bisa terasa menyenangkan. Namun kegembiraan sementara menjadi teredam oleh suara gangguan makan yang keras di dalam kepalanya. Bintang "Camp Rock" itu mengatakan pujian itu membuat mereka bertanya-tanya apa pendapat orang tentang tubuh mereka sebelum penurunan berat badan.

“Moral dari cerita ini: Aku lebih dari sekedar cangkang bagi jiwalu yaitu tubuhku dan aku setiap hari berjuang untuk mengingatkan akan hal itu, jadi aku meminta Anda untuk tidak mengingatkanku bahwa kadang-kadang semua orang melihatku," tulisnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts