Dukung Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani Siap Bantu Penjarakan Alfath Fathier
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terhanyut dengan kisah Ratu Rizky Nabila yang anaknya tidak diakui oleh mantan suami. Bahkan Ratu dituding open BO saat hamil hingga diminta tes DNA.

WowKeren - Polemik rumah tangga Ratu Rizky Nabila dan pesepakbola Alfath Fathier terus bergulir. Meski keduanya sudah resmi bercerai, Alfath mendadak mempertanyakan bayi yang dilahirkan Ratu dengan meminta tes DNA.

Alfath juga diketahui telah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Nadia Christina. Bukannya meredam, Nadia seolah membuat hubungan Alfath dan Ratu semakin tidak baik.

"Kenapa pasangannya yang sekarang kok kayaknya benci banget sama saya," ungkap Ratu kepada Nikita Mirzani saat hadir di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang pada Rabu (26/5). Bahkan sebelumnya, Nadia mengancam akan memenjarakan Ratu.

Nikita Mirzani yang telah berpengalaman wira-wiri ke kantor polisi kemudian menenangkan Ratu. Bahkan ia menawarkan diri untuk memenjarakan Alfath sekaligus istri barunya.


"Kamu kemarin dibantu tes DNA sama Bunda Maia (Maia Estianty). Sekarang kamu aku bantu sampai selesai untuk masalah kasus hukum," tegas Niki. "Kamu mau penjarain? Aku yang maju buat kamu karena woman supporting woman."

"Aku pernah merasakan apa yang kamu rasakan sebelumnya," imbuh Niki. "Sampe aku pun pernah dipenjarain walaupun itu cuma 2 hari tapi buat aku itu suatu tamparan."

Mendengar penawaran Niki, Ratu kembali berlinang air mata karena banyaknya bantuan yang menghampiri. Awalnya enggan, Ratu kini mantap melaporkan sang mantan suami yang menuding dirinya open BO hingga menyebut "ASI beracun".

"Awalnya aku gak mau Kak, tapi kesini-kesininya kok makin begini. Kalo Kak Niki mau bantu aku sampai selesai, syukur Alhamdulillah," tutur Ratu. "Akhirnya ada keadilan buat aku."

"Kamu mau penjarain satu orang atau dua? Dua-duanya aja kali ya," tanya Niki. "Iya Kak," pungkas Ratu.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts