Dituding Open BO, Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Baru Alfath Fathier
Instagram
Selebriti

Ratu Rizky Nabila melahirkan ketika rumah tangganya dengan Alfath Fathier sudah berakhir. Alfath pun diketahui sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nadia yang terus menyindir Ratu hingga saat ini.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila belum resmi bercerai ketika Alfath Fathier menikahi wanita bernama Nadia Christina. Meski Alfath sudah resmi bercerai, Nadia rupanya masih menyindir Ratu melalui InstaStory.

Seperti baru-baru ini, Nadya menyinggung seorang wanita yang open BO saat sedang hamil. Open BO merupakan istilah yang biasa digunakan dalam prostitusi online.

Menanggapi sindiran Nadia yang akrab disapa Ryu, Ratu menduga mantan suaminya terpengaruh buruk. Ia pun memperingatkan Ryu agar bersikap lebih baik.

"Cieee yang lagi hamil masih open BO. Eh," tulis Nadia. "Hai ryu :) Dengan kelakuan kamu seperti ini nanti ditinggal loh. Mantan suami ku orang baik. Sekarang aku tau racun nya siapa. Hai ryu," balas Ratu melalui InstaStory pada Jumat (21/5).

Dituding Open BO, Ratu Rizky Nabila Tantang Istri Baru Alfath Fathier

Instagram



Lebih lanjut, Ratu menantang Nadia untuk membuktikan perkataannya dengan visum. Namun Ratu minta dibiayai dan menyindir pekerjaan Nadia sebagai pengusaha.

"Kalau saya open bo saat hamil atau apapun fitnah mu kesaya. Tolong pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya," tulis Ratu pada hari yang sama. "Alhamdulillah masih terjaga, belum ada sperma lain yang ada didalam sini. ALHAMDULILLAH."

"Yang ke 2: kalau saya pakai obat obatan ya ayo ke kantor polisi tes urine. DENGAN SENANG HATI," tambahnya. "Yang ke 3 AYO SILAHKAN DNA DONG."

Sebelumnya, Alfath Fathier memang meminta anak yang dilahirkan Ratu untuk tes DNA. Namun saat pergi ke rumah sakit, Nadia disebut hanya mengizinkan Alfath berkunjung selama 15 menit.

"Aku mah apa atuh... Jangan banyak drama ah. Biasanya pengusaha yang beneran. BERANI MENGAMBIL SIKAP YANG REAL!!!" tandas Ratu. "Saya tunggu di kotwis. Alfath tau ko rumah saya dimana. JANGAN BIKIN RAME DOANG SAYA MAU TENANG."

Seperti diketahui, Ratu melahirkan seorang putra yang diberi nama Jewanio Rizky Abbaz pada 11 Mei lalu. Ratu melahirkan putra Alfath ditemani dua sahabatnya lantaran sudah resmi menyandang status janda.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts