Kelakuan Gemas Glenn Alinskie pada Baby Dante Terungkap, Chelsea Olivia Kok Malah Protes?
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Glenn Alinskie mengunggah video bersama putra bungsunya, Dante Oliver dalam postingan Instagram. Postingan Glenn berikut ini ternyata ikut mencuri perhatian sang istri, Chelsea Olivia.

WowKeren - Glenn Alinskie memamerkan video bersama sang putra bungsu yang masih bayi, Dante Oliver Alinskie. Dalam unggahan video Instagram pada Rabu (26/5), Glenn terlihat menggendong baby Dante di bagian depan.

Suami Chelsea Olivia itu kemudian tampak mencium pipi baby Dante berkali-kali. Namun rupanya Glenn punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

"Aku suka menciumnya seperti ini..dia baunya enak banget dan kulitnya lembut banget.." tulis Glenn dalam bahasa Inggris.

Tak disangka, Chelsea ternyata protes saat mengetahui kelakuan Glenn pada baby Dante. "Abis itu pipi merah2 kena kumis daddy," kata Chelsea Olivia disertai emoji melirik.


Tanggapan Chelsea mendapat banyak respon dari netizen. Tak sedikit netizen memberi pembelaan pada Glenn yang dinilai terlalu gemas dengan baby Dante.

Glenn Alinskie

Instagram

"@chelseaoliviaa dante nya pasrah mom, gmn dong?" komentar akun @june***. "@chelseaoliviaa abisss gemesss bangettt Dante," sambung akun @yenna***.

"@chelseaoliviaa pas nonton video nya greget dalem hati 'duhh itu diliat mamah nya diomelin deh tuh' ehhh bener aja tapi dante emg gemesin banget siih," tambah akun @dhel***. "@chelseaoliviaa anakku juga sering digituin, awalnya kaget knp bisa merah pipinya, ternyata ada yg diam2 suka gemesss," seru akun @vero***.

Seperti diketahui, Dante Oliver Alinskie adalah anak kedua Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang lahir pada 20 Oktober 2020 lalu. Sementara itu anak pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie kini berusia hampir 5 tahun. Kehidupan rumah tangga Glenn dan Chelsea terbilang adem ayem sepi dari gosip miring sejak menikah pada 1 Oktober 2015 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait