Salim Nauderer Akhirnya Pajang Foto Bareng Rachel Vennya di Dubai, Banjir Dukungan?
Instagram/atmospheredubai
Selebriti

Sempat menjadi tebak-tebakan, Salim Nauderer akhirnya pajang foto liburan bersama dengan Rachel Vennya di Dubai langsung pancing komentar begini dari publik.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui tengah menikmati liburannya di Dubai. Perjalanan Rachel kali ini pun cukup menyedot perhatian dan menjadi perbincangan. Bukan tanpa sebab, banyak yang menduga jika Rachel tengah berlibur ke Dubai bersama Salim Nauderer.

Dugaan itu ramai dilayangkan warganet lantaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer sempat mengunggah foto dengan lokasi serupa. Terlebih belakangan ini Rachel dan Salim pun santer diisukan tengah menjalin hubungan dekat.

Tak lagi jadi tebak-tebakan, baru-baru ini Salim Nauderer akhirnya memajang foto kebersamaan dengan Rachel Vennya di Dubai. Momen itu diabadikannya melalui sebuah unggahan di Insta Stories.

Dalam unggahannya itu Salim dan Rachel Vennya terlihat foto saling berdekatan. Terang saja potret mereka ini sontak ramai menjadi sorotan dan dibagikan ulang banyak akun gosip salah satunya @lambe_turah.

Salim Nauderer Akhirnya Pajang Foto Bareng Rachel Vennya di Dubai, Banjir Dukungan?

Instagram/@lambe_turah


Beragam komentar netizen pun berdatangan. Beberapa dari warganet tersebut nampak tak setuju hingga melayangkan cibiran. Meski begitu dukungan tak kalah banjir berdatangan hingga banyak yang juga memuji paras Salim Nauderer.

Intinya mah emg merka dah bahagia cuma netijen aja yg ga terima,” ujar akun @dini*****. “Lbh sreg sm yg ini, bahagia terus chel,” dukung pemilik akun @ruth*****. “Ya mantep ini mah aku sih yes,” sambung akun @chaera*****.

Cuocok,” seru akun @itsnaa****** menambahkan emotikon jempol. “Lebihhh cucokkk eiiimmsss,” sahut akun @sri*****.

Respons yang sama rupanya juga dibagikan oleh akun Instagram resmi restoran tempat Salim Nauderer dan Rachel Vennya berfoto. Unggahan itu pun kembali ramai diserbu netizen yang menyambut positif kabar kedekatan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Cakep bgt salim,” kata akun @famella*****. “AAAAA CAKEP BGTTTTT,” sahut akun @depp******. “AAAAA CAKEP BGTTTT,” imbuh pemilik akun @abrilia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru