Trailer Baru 'Jungle Cruise' Hadirkan Nuansa Kuat 'Pirates of the Caribbean'
Walt Disney Pictures
Film

Emily Blunt dan Dwayne Johnson berpetualang untuk menemukan pohon mitos yang tersembunyi di hutan. Menurut legenda, pohon ini dapat menyembuhkan penyakit apa pun.

WowKeren - Disney telah merilis trailer baru untuk "Jungle Cruise", adaptasi film atraksi taman klasik yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Trailer terbaru yang dirilis menunjukkan bahwa penonton akan dibawa bersenang-senang di jantung hutan Amazon.

Trailer dimulai dengan adegan aksi di mana Dr. Lily Houghton (Blunt) dan Frank Wolff (Johnson) mencoba melarikan diri dari beberapa preman tak dikenal. Peneliti asal London (Blunt) mempekerjakan kapten kapal (Johnson) untuk menemukan pohon mitos yang tersembunyi di hutan. Menurut legenda, pohon ini dapat menyembuhkan penyakit apa pun.


Lily tampaknya jujur dalam niatnya untuk membawa kemajuan medis bagi seluruh umat manusia. Namun perjuangan untuk mendapatkannya tentu tak akan semudah itu. Ada banyak rintangan yang menghalangi mereka, termasuk hewan liar, jebakan, monster, dan Jesse Plemons yang berperan sebagai penjahat Jerman yang ada di dalam kapal selam yang dipersenjatai dengan torpedo.

Keduanya juga menghadapi bahaya dan kekuatan supernatural yang tak terhitung jumlahnya. Semua itu bersembunyi di balik keindahan yang menipu dari hutan hujan yang rimbun. Namun saat rahasia pohon yang hilang terungkap, taruhannya semakin tinggi bagi Lily dan Frank dan nasib mereka dan juga umat manusia.

"Jungle Cruise" adalah atraksi taman kedua yang dibuat Disney menjadi film, setelah "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" memperluas mitologi pertunjukan bajak laut Disneyland dan menciptakan franchise film yang sangat sukses. Jungle Cruise mendapatkan perlakuan yang sama, dengan semua karisma Johnson untuk memastikan perjalanan ini berhasil.

"Jungle Cruise" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dengan naskah yang ditulis oleh Michael Green dan Glenn Ficarra & John Requa. Film ini mengangkat cerita karya John Norville & Josh Goldstein dan Ficarra & Requa. Seperti film Disney besar lainnya yang rilis tahun 2021, seperti "Cruella" dan "Black Widow", "Jungle Cruise" juga akan rilis di bioskop dan Disney+ Premier Access pada 30 Juli.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru