Epy Kusnandar Mendadak Umumkan 'Pisah' Dari Istri Cantik, Ada Alasan Mulia Dibaliknya
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Epy Kusnandar memilih untuk berpisah dengan sang istri, Karina Ranau, hingga pindah ke Garut. Ia mengaku masih tetap menjalin hubungan dan membeberkan alasan dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Kehidupan Epy Kusnandar pernah jadi sorotan di 2013 silam. Kala itu, muncul kabar kalau istri cantik Epy, Karina Ranau, telah mengajukan gugatan cerai.

Namun Epy menanggapi hal itu dengan tenang. Hingga kini, hubungan Epy dan Karina masih baik-baik saja.

Keduanya kerap kompak pamer kebersamaan di Instagram. Karina bahkan sempat mengajak Epy untul tampil di video TikTok.

Setelah sempat adem ayem, Epy mendadak mengungkap kabar mengejutkan. Ia mengaku sedang hidup terpisah dari Karina. Bukan cuma untuk sebulan, tapi juga untuk 5 tahun ke depan.


Tak mau memicu kesalahpahaman, Epy mengungkap kalau ia berpisah karena alasan mulia. Epy membocorkan rencana untuk tinggal di Garut selama beberapa tahun demi menambah penghasilan. 

"LDR-an lima tahun ke depan, dicek aja sebulan gimana, setahun gimana. Mudah-mudahan beberapa kali untuk membujuknya (istri) untuk supaya lihatlah Garut. Garut itu banyak potensi yang bisa disumbangkan," kata Epy. "Di Garut itu insya Allah saya mau mengolah tanah, bersama Profesor Edi (sahabatnya) saya udah megang tanah di situ. Ini tanah mau ditumbuhi apa aja gitu. Ada lah 1,5 hektar di bikin studio lah, seperti Pak Chairul Tanjung lah kita pelan-pelan merintis."

Namun bukan hanya demi bisnis, Epy juga beralasan pindah untuk menemani sang ibu. "Aku pulang ke Garut itu untuk menemani ibu," terang Epy.

Epy sadar kalau butuh waktu untuk meyakinkan Karina. Ia saat ini masih mencari cara untuk menjelaskan semua pada Karina.

"Tinggal istri saya belum yakin 'Saya nggak ngerti, saya nggak bisa' katanya," tutur Epy. "Saya juga belum bisa menjelaskannya bagaimana, sambil berjalan saya akan menjelaskanlah dicoba-coba."

Ia pun tak keberatan sementara ini harus bolak-balik Garut dan Jakarta. "Jakarta ke Garut itu memang jarak semakin dekat sekarang, nanti akan ada kereta yang ditempuh 45 menit, nah sekarang tuh masih empat jam," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts